December 1, 2016

Acer TravelMate B117, Laptop untuk Pelajar dengan Fitur Anti Tumpahan Air

Penulis: Eko Lannueardy
Acer TravelMate B117, Laptop untuk Pelajar dengan Fitur Anti Tumpahan Air  

MOBITEKNO – Mendukung sektor pendidikan di Tanah Air, Acer kembali memperkenalkan satu laptop terbarunya yang ditujukan untuk pelajar, Acer TravelMate B117.

Satu yang menarik, TravelMate B117 telah dilengkapi rubber strip untuk melindungi saat terbentur atau jatuh. Daya tarik lainya, laptop ini dapat dibuka-tutup 180 derajat hingga 25 ribu kali.

"Laptop terbaru dari Acer untuk pelajar di Indonesia yang kami perkenalkan  adalah TravelMate B117. Laptop ini dirancang telah melewati uji military standard, yakni mampu menahan beban hingga 60 kilogram," ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Business Development Acer Indonesia di Jakarta, (1/12).

Ditambahkan oleh Riko, TravelMate B117 juga memiliki fitur spill-resistan pada keyboard. Fitur ini sengaja dibenamkan untuk melindungi papan ketik di laptop tersebut dari tumpahan air.

""

"Selain fitur spill-resistan, Acer juga menyematkan baterai ke dalam laptop ini yang memiliki daya tahan hingga 13 jam. Dengan begitu, pelajar atau pengguna TravelMate B117 tak perlu sibuk untuk mencari colokan listrik saat menggunakannya," tambah Riko.

Sedangkan untuk menunjang performanya, TravelMate B117 yang memiliki bentang layar 11,6 inci telah dibekali prosesor besutan Intel yang dipadukan dengan RAM DDR3L hingga 4 GB.

"Jika Anda tertarik membeli TravelMate B117, Acer Indonesia memasarkan laptop ini dengan harga Rp 3.499.000. Tak perlu khawatir, Acer juga melengkapi penjualan notebook ini layanan purna jual yang unggul dikelasnya," pungkas Riko.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS