November 1, 2016

Peduli Konsumen, Infinix-Carlcare Luncurkan Layanan Jemput Produk ‘Pick Me Up Service’

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Peduli Konsumen, Infinix-Carlcare Luncurkan Layanan Jemput Produk ‘Pick Me Up Service’  

MOBITEKNO – Infinix hari ini meluncurkan layanan jemput Pick Me Up Service yang merupakan jawaban atas permintaan para pelanggan setia Infinix di daerah yang belum memiliki service center Infinix. Layanan service ini mulai berlaku sejak tanggal 28 October 2016.

“Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pick Me Up Service ini merupakan bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada pada konsumen dan X Fans. Kami berharap dengan diluncurkannya layanan ini, konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka secara resmi”, kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

"Pick Me Up Service" adalah jasa yang di hadirkan Infinix Indonesia untuk menjangkau pengguna produk Infinix yang memiliki jarak 120 km atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal mereka ke service center Infinix terdekat.

Pengguna yang bermasalah dengan produk Infinix cukup mengirimkan e-mail ke alamat service.id@infinixmobility.com. Selanjutnya, kurir Infinix akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix-Carlcare. Produk yang akan diperbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam e-mail sebelumnya.

Ahmad Faisal, Infinix-Carlcare Service Manager, menjelaskan, “Hadirnya Pick Me Up Service adalah hal tepat  mengingat Infinix telah mengeluarkan lebih dari 10 produk dan sudah terjual di 34 provinsi di lebih dari 400 kabupaten di seluruh Indonesia.”

“Kami tentu akan terus memberikan layanan terbaik yang diinginkan pelanggan kami di seluruh daerah. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam hal layanan purna jual," tambahnya.

Syarat dan ketentuan layanan "Pick Me Up Service"
–  Layanan ini hanya berlaku uintuk produk Infinix yang masih bergaransi
–  Pastikan segel baut masih dalam keadaan utuh (tidak sobek atau hilang)
–  LCD dan Touchscreen tidak dalam keadaan pecah
–  Lampirkan kartu garansi dan bukti pemberlian dalam paket
–  Foto dan email kondisi paket tersebut
–  Siapkan kardus/boks untuk membungkus unit yang dianggap bermasalah
–  Pastikan unit terbungkus baik untuk menghindari benturan/kerusakan selama dalam perjalanan/pengiriman
–  Setelah menerima e-mail balasan, 1 hari kemudian kurir kami akan datang untuk menjemput
dan memeriksa unit tersebut

Pengguna dapat melakukan pengecekan status perbaikan unit melalui website astech.co.id:66 (service.id@infinixmobility.com) atau telepon call center resmi (021 5437 5350). Pick Me Up Service akan membawa service center tepat ke depan pintu rumah para pengguna produk Infinix di Indonesia sedangkan untuk mengetahui lokasi service center Infinix maka pengguna dapat menuju tautan berikut ini http://bit.ly/InfinixSC.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS