November 1, 2016

Jelang Menginjak Usia 17 Tahun, KASKUS Raih Tiga Penghargaan

Penulis: Eko Lannueardy
Jelang Menginjak Usia 17 Tahun, KASKUS Raih Tiga Penghargaan  

MOBITEKNO – KASKUS terus menunjukkan eksistensinya di industri digital Tanah Air. Baru-baru ini, KASKUS telah menerima tiga penghargaan dari dua lembaga berbeda. Pertama, KASKUS meraih penghargaan The Best Brand Engagement Activation 2016 untuk program KASKUS Cendolin Indonesia dan Best of The Best Promotion and Selling Activation 2016 untuk program MARKAS (Market & Komunitas) dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Awards 2016 yang diselenggarakan oleh MIX Magazine. 

Sementara yang kedua, KASKUS juga menjadi salah satu pemenang ID Website Awards melalui kategori Komunitas dan Lembaga Nirlaba yang diselenggarakan oleh PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia). Satu hal yang menarik, ketiga penghargaan tersebut diraih oleh KASKUS menjelang ulang tahunnya yang ke-17.

Ditegaskan oleh Andrew Darwis, Founder & Chief Community Officer KASKUS bahwa dirinya merasa bangga atas apresiasi yang diberikan oleh MIX Magazine dan PANDI. "Penghargaan ini merupakan pencapaian tersendiri bagi kami yang tahun ini memasuki tahun ke-17. Kami persembahkan penghargaan ini untuk Kaskuser yang terus loyal dan memberikan dukungan kepada kami."

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, "Penghargaan ini bukti bahwa KASKUS bisa tetap eksis dan berkembang karena loyalitas dan dukungan posistif Kaskuser. Kedepannya kami akan tetap konsisten untuk berinovasi menghadirkan produk serta layanan terbaik, juga event offline yang mengedepankan kebutuhan Kaskuser."

""

Kilas balik mengenai MARKAS (Market & Komunitas), offline marketplace pertama yang diinisiasi oleh KASKUS dan bekerjasama dengan Dyandra Promosindo. Dilaksanakan pada 27 – 28 Mei 2016, MARKAS berhasil mengumpulkan 164 seller dan UKM, diikuti oleh Top 20 Komunitas KASKUS dan dihadiri oleh lebih dari 20.000 pengunjung. 

Sementara, KASKUS Cendolin Indonesia adalah inisiasi KASKUS untuk berbagi di bulan Ramadhan lewat minuman cendol yang juga merupakan salah satu istilah khas KASKUS. Bekerjasama dengan 54 regional di Indonesia, KASKUS berhasil membagikan 19.590 gelas cendol secara serempak dan memecahkan rekor MURI sebagai “Pembagian Cendol Terbanyak”.

 

Tags: , , ,


COMMENTS