November 1, 2016

Gunakan Brand Mijia, Xiaomi Luncurkan Penanak Nasi ‘New Mi IH Rice Cooker’

Penulis: Desmal Andi
Gunakan Brand Mijia, Xiaomi Luncurkan Penanak Nasi ‘New Mi IH Rice Cooker’  

MOBITEKNO – Perusahaan asal Tiongkok ini tampaknya ingin semua perangkat yang ada saat ini dijadikan perangkat digital. Tidak hanya smartphone, Xiaomi juga serius dalam pembuatan perangkat pintar lainnya, seperti yang baru dilakukan minggu ini dengan memperkenalkan penanak nasi Mi IH Rice Cooker. Produk ini akan diluncurkan pada angka cantik di bulan November, yaitu 11 November mendatang.

Produk penana nasi ini sebenarnya produk lanjutan dari penanak nasi sebelumnya yang diluncurkan pada bulan Maret. Namun, di versi terbaru ini, Xiaomi mendesainnya dengan lebih sederhana, tetapi terlihat lebih stylish. Dengan bentuk yang tipis dipadu dengan display LED yang interaktif serta aliran udara dan sistem pendinginan yang lebih baru, penanak nasi ini membawa kemudahan bagi semua orang dalam proses memasak.

""

Mi IH Rice Cooker juga dilengkapi dengan bagian dalam yang sudah memenuhi standar keamanan makanan dan mampu bertahan dalam suhu yang sangat tinggi. Yang menjadi pembeda dengan perangkat lainnya adalah penggunaan IH Electromagnetic Heating yang dapat menghasilkan daya panas yang kuat dan konduktivitas termal yang baik dengan proses transfer panas yang sempurna sehingga tidak akan merusak struktur makanan yang dimasak di dalamnya.

Karena sudah masuk sebagai perangkat digital yang pintar, Mi IH Rice Cooker ini dapat dikontrol jarak jauh melalui aplikasi khusus di smartphone. Dengan demikian, pemiliknya dapat melihat dan mengontrol alat ini saat sedang beroperasi. Rencanany, Xiaomi Mi IH Rice Cooker ini akan dijual dengan harga sekutar US$ 58 pada 11 November 2016.

Sumber: Gizmo China

Tags: , , ,


COMMENTS