November 1, 2016

Bukalapak Gandeng GO-SEND, Sajikan Promo Pengiriman Barang

Penulis: Eko Lannueardy
Bukalapak Gandeng GO-SEND, Sajikan Promo Pengiriman Barang  

MOBITEKNO – Lagi! Kemitraan antara Bukalapak dan GO-JEK terus dilakukan. Kali ini, Bukalapak memanfaatkan salah satu layanan yang ada di GO-Jek, yakni GO-SEND dengan memberikan promo untuk mempercepat pengiriman barang. Promo yang dihadirkan adalah potongan harga setiap hari sebesar Rp 5.000 sebagai ongkir sepanjang November 2016.

Untuk mendapatkan promo ini, pengguna dapat memanfaatkan voucher "BUKALAPAKGOSEND". Dan promo ini berlaku di 15 area di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang dan Batam.
 
"Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari sembilan juta pengguna, dengan lebih dari 70 juta produk. Diharapkan, dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak," ujar Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak.
 
Hal senada juga ditegaskan oleh CMO GO-JEK Indonesia, Piotr Jakubowski. Ia mengatakan, "Dengan jumlah pelapak dan pengguna Bukalapak yang cukup besar, di tambah dengan jumlah mitra driver kami yang telah tersebar di 15 kota di Indonesia, kami ingin berkontribusi bagi para pelanggan setia Bukalapak dan GO-SEND."
 
Tertarik untuk mengikuti promo ini? Caranya cukup mudah! Konsumen yang sudah memiliki akun dan terverifikasi di Bukalapak dapat memilih metode pengiriman GO-SEND untuk transaksinya. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra GO-JEK saat melakukan penjemputan barang.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS