November 1, 2016

Advan & Top Ponsel Hadirkan Experience Shop dengan Konsep Market Street

Penulis: Eko Lannueardy
Advan & Top Ponsel Hadirkan Experience Shop dengan Konsep Market Street  

MOBITEKNO – Advan, produsen smartphone lokal kembali memperlihatkan komitmennya untuk terus berkompetisi di pasar Tanah Air. Kali ini, berkolaborasi dengan Top Ponsel, Advan menghadirkan gerai Experience Shop yang berlokasi di Ruko Villa Bandara, Blok O5 No. 31c, Tangerang, Banten.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, pihak Advan menegaskan bahwa konsep gerai one stop shopping ini akan memberi rasa nyaman dan beragam pilihan smartphone, multi brand. Tak hanya itu, Experience Shop tersebut digelar dengan konsep market street, dibangun di pusat pasar dan padat penduduk dengan mengambil lokasi yang strategis.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan, "Advan sebagai partner terus mendukung penetrasi pasar smartphone yang dilakukan oleh Top Ponsel. Salah satu dukungan yang diberikan adalah dengan menyediakan beragam pilihan smartphone ataupun tablet Advan yang lebih komplit."

Ditambahkan oleh Tjandra, bahwa harga smartphone dan tablet Advan yang ditawarkan pun terbilang menarik. Lebih lanjut, konsep market street yang dikembangkan oleh Top Ponsel juga sangat menarik dengan kondisi pasar saat ini, yakni produsen harus lebih dekat dengan konsumen.

Sementara itu, Direktur Sukses Indonesia Maju (Top Ponsel), Yulius Darwanto mengatakan bahwa strategi tersebut sebagai langkah cepat  untuk  mendongkrak penjualan. Hadirnya Experience Shop ini juga agar konsumen lebih mudah untuk menemukan semua produk Advan yang diinginkan.

"Sengaja kami melakukan jemput bola ke konsumen di permukiman padat penduduk dengan konsep gerai market street. Hal ini juga bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk membeli produk smartphone yang diinginkan. Fakta lainnya, market street ini mampu menyumbang penjualan tiga kali lipat lebih banyak daripada yang di mall," ungkap Julius. 

Hingga akhir 2016, Top Ponsel menargetkan untuk membangun 10 gerai dan hingga 2017 akan ada 50 gerai yang dikembangkan. Tak hanya di Tangerang, gerai-gerai ini juga akan merambah Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor. Konsep yang dikembangkan masih sama, yakni market street dengan tingkat kenyamanan seperti di mall.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS