September 1, 2016

Zona WiFi Luncurkan Aplikasi Zona WiFi GO! untuk Pengguna Android

Penulis: Eko Lannueardy
Zona WiFi Luncurkan Aplikasi Zona WiFi GO! untuk Pengguna Android  

MOBITEKNO – Tak dipungkiri, internet sangat membantu manusia dalam segala aspek. Seluruh sektor kini menjadi bagian dari ekosistem online dengan memanfaatkan koneksi internet. Di Indonesia, sebagian besar masyarakat kini semakin menyadari, mereka telah menjadi bagian dari evolusi sosial ke gaya hidup online.

Namun kenyataan yang ada hingga saat ini, Indonesia termasuk ke dalam 10 besar negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di dunia, masih berada di peringkat ke-146 dalam hal prosentase dari jumlah penduduk. Penyebabnya, tidak meratanya ketersedian akses internet dan infrastrukturnya.

Melihat hal itu, Zona WiFi yang berada di bawah inkubator Digitized Indonesia menghadirkan satu solusi terkait dengan penggunaan internet, yakni dengan meluncurkan aplikasi mobile yang di beri nama Zona WiFi GO!. Aplikasi tersebut sudah dapat diunduh secara gratis untuk platform Android dan untuk pengguna iOS akan menyusul.

"Lewat aplikasi Zona WiFi GO! yang kami hadirkan, inilah komitmen Zona WiFi untuk menghadirkan kemudahan untuk mengakses internet yang lebih optimal. Ini juga wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan akan akses internet yang lebih terjangkau," ujar Norman Ganto, Co-Founder and Head of Business of Zona WiFi GO! di Jakarta, (1/9).

Teknologi disruptif Zona WiFi GO! dijanjikan oleh Norman mampu memberi kemudahan berbagi hotspot WiFi. Dengan begitu, pengguna dapat mengakses internet lewat koneksi WiFi gratis, kapan pun dan di mana pun. Kesulitan mengakses informasi di dunia maya pun akhirnya terpecahkan.

Selain memberikan solusi koneksi internet via WiFi, Zona WiFi juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk menikmati gamification menarik. "Setiap aktivitas yang ada pada fitur-fitur yang tersedia di Zona WiFi GO!, akan ada poin yang dapat dikumpulkan oleh pengguna. Akan ada hadiah menarik yang sudah kami siapkan," tambah Norman.

Lalu, fitur apa saja yang hadir di dalam aplikasi Zona WiFi GO!? Norman menegaskan bahwa aplikasi ini akan terus diperkaya oleh beragam fitur menarik yang benar-benar bermanfaat untuk pengguna, salah satunya Review Koneksi. Saat ini, Zona WiFi GO! telah dilengkapi dengan fitur Cari WiFi Gratis, Bagi Password WiFi dan Pengumpulan Poin.

 

Tags: , , ,


COMMENTS