September 1, 2016

Hari Ini Lenovo Tantang Pengguna Smartphone untuk "Intip Demit" dengan VIBE K5 Plus

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini Lenovo Tantang Pengguna Smartphone untuk "Intip Demit" dengan VIBE K5 Plus  

MOBITEKNO – Mengintip sesuatu untuk mencari informasi sudah menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh sebagian orang. Namun, cobalah aktivitas mengintip yang satu ini, mungkin bisa menakutkan bagi beberapa kalangan. Bukan perempuan cantik atau pria tampan yang akan diintip, tetap demit atau makhluk menyeramkan untuk membuktikan keberanian para pengguna smartphone. Melalui sebuah program Consumer Engagement, Lenovo Indonesia menantang para pengguna smartphone untuk mengikuti aktifitas “Intip Demit” dengan perangkat Lenovo VIBE K5 Plus yang akan dilakukan sore ini (1/9/16) di Historia Café, Jakarta, mulai pukul 18.00 hingga 21.00.

Berbeda dengan mengintip objek nyata, Intip Demit akan membawa para pengguna smartphone mendapatkan pengalaman paling menakutkan di Indonesia. Melalui Lenovo VIBE K5 Plus, VR Glasses, dan game DreadOut Arcade VR, Lenovo Indonesia melalui Lenovo Smartphone akan menyajikan atmosfir horor ala Indonesia. Game Dreadout yang biasanya dimainkan di PC, kini dapat dimainkan secara eksklusif di smartphone Lenovo VIBE K5 Plus dengan bantuan VR Glasses dan fitur TheaterMax Controller.

Bagi para pengguna smartphone yang mengikuti aktivitas ini, mereka harus menandatangani pernyataan sehat agar tidak menimbulkan gangguan kesehatan pada saat aktifitas berlangsung. Peserta pun akan melalui lima tahap permainan, dimana setiap tahap akan menjumpai hantu-hantu yang berbeda. Untuk mendapatkan poin, mereka harus mengambil foto setiap hantu yang muncul. Peserta yang sukses melewati semua tahap tersebut, nilainya akan diperiksa oleh kru “Intip Demit” dan reaksi para peserta saat bertemu dengan hantu-hantu akan diunggah ke Youtube channel Lenovo dan sosia media Lenovo.

Berikut lima tahapan yang harus dilalui oleh para peserta:

  • Tahap Pertama Tuyul: Akan ada ruangan dengan kotak berisi uang untuk memikat kehadiran tuyul, ketika tuyul muncul peserta harus mengambil foto tuyul tersebut.
  • Tahap Kedua Kuntilanak: Ruangan akan diisi dengan carian seperti darah dan jejak rambut panjang yang mengarah ke buaian bayi kuntilanak. Ketika kuntilanak muncul peserta harus mengambil foto tuyul tersebut.
  • Tahap Ketiga Babi Ngepet: Ruangan berikutnya akan memiliki 5 lilin serta petunjuk. Ruangan tersebut akan terasa lebih berangin dibandingkan dengan ruangan yang lain. Peserta harus mengambil foto ketika Babi Ngepet keluar.
  • Tahap Keempat Pocong: Ruang berikutnya akan memiliki 3 lemari dimana di dalam salah satu lemari akan terdapat pocong. Pocong akan melompat keluar dari salah satu lemari ketika peserta mencoba untuk membukanya. Peserta harus mengambil foto pocong tersebut untuk dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • Tahap Kelima Nyi Ronggeng: Di tahap terakhir ini, lagu Lingsir Wengi akan berkumandang, di belakang latar dan akan diberikan aroma kemenyan untuk menciptakan suasana yang lebih mencekam. Para peserta harus mengambil foto dari nyi ronggeng untuk menyelesaikan permainan ini.

Jika Anda tertantang untuk event ini, silakan buka akun Twitter dan Facebook Lenovo Indonesia untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail.

Tags: , , ,


COMMENTS