August 1, 2016

Gandeng Alain Compost, Garansindo Akan Perlihatkan Kekuatan Zero Motorcycles

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Alain Compost, Garansindo Akan Perlihatkan Kekuatan Zero Motorcycles  

MOBITEKNO – PT Garansindo International Motor, selaku APM Zero Motorcycles di Indonesia tetap konsisten menunjukkan keseriusan dan dukungannya terhadap pengembangan "Green Technology". Salah satu hal yang diperlihatkan adalah melepas fotografer asal Perancis, Alain Compost untuk melakukan solo riding menggunakan Zero Motorcycles DS (Dual Sport).

Tak hanya sekadar perjalanan biasa, solo riding yang dilakukan oleh Alain dalam rangka memperingati 40 tahun ia tinggal dan bekerja di Indonesia. Perjalanan yang juga didukung oleh National Geographic ini akan menempuh jarak 6000 Kilometer yang diawali dari Sumatera hingga diakhiri di Papua Barat.

Acara pelepasan ini dilaksanakan di flagship showroom Zero Motorcycles berlokasi di Jl. Kemang Utara Raya No. 28 dan dihadiri oleh tim Zero Motorcycles Indonesia, keluarga dan kerabat Alain. Perjalanan jarak jauh ini sendiri mengambil tema besar "40 Wild Years in Indonesia".

Alain akan melakukan napak tilas keliling Indonesia ke tempat yang pernah ia kunjungi sebelumnya dengan menggunakan Zero Motorcycle, motor bertenaga listrik. Acara ini sengaja digelar juga untuk merintis penggunaan sebuah alat transportasi yang ramah lingkungan dan berpotensi untuk di kembangkan di masa depan.

“Sepanjang perjalanan ini, saya meminta dukungan dari Pemerintah Daerah di setiap provinsi dan kabupaten untuk kebutuhan perjalanan. Seperti izin pengambilan gambar dan video, tempat tinggal serta untuk melakukan pengisian ulang battery Zero Motorcycles yang digunakan,” jelas Alain.

Untuk perjalanan keliling Indonesia ini, Garansindo akan memberikan dukungan kepada Alain dengan menurunkan flying mechanic yang akan diterbangkan ke lokasi beserta dengan spare-part yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ataupun perbaikan terhadap Zero Motorcycles DS yang digunakan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS