June 1, 2016

Tiga Pemenang Nissan UCL Saksikan Langsung Final Liga Champion di Italia

Penulis: Desmal Andi
Tiga Pemenang Nissan UCL Saksikan Langsung Final Liga Champion di Italia  

MOBITEKNO – Elizabeth Henny Tanner (Jakarta), Agung Lawerissa Setiawan (Solo), dan Putu Toni Sianto (Singaraja) sungguh beruntung karena sebagai pemenang ajang Nissan UEFA Champion League (UCL) Photo Contest, ketiganya berkesempatan menonton langsung final liga Champion yang berlangsung di Italia. Ketiga orang ini layak menjadi pemenang Nissan UCL Photo Contest karena karya fotonya berhasil menyisihkan 9.000 karya foto lainnya dari sekitar 2.500 peserta.

Nissan UCL Photo Contest di Indonesia yangberlangsung dari 27 November 2015 – 21 Februari 2016 menyediakan tiga tema untuk para peserta, yaitu Beauty of Indonesia, Football Excitement, dan Excite Yourself with Nissan. Dan akhirnya Elizabeth berhasil menjadi juara di kategori Beauty of Indonesia dengan foto “Beauty of Bromo”, Agung Lawerissa Setiawan menjadi pemenang di kategori Football Excitement dengan foto “Sand Ball”, dan Putu Toni Sianto menjadi juara di kategori Excite Yourself with Nissan dengan foto “merenung Denganmu”.

“Dewan juri merasa puas dan bangga dengan kualitas foto yang masuk. Pemenang kategori ‘Beauty of Indonesia’ berhasil menonjolkan keindahan Gunung Bromo, sementara untuk kategori ‘Football Excitement’, pemenang berhasil menunjukkan kemampuan teknik yang tinggi dalam menangkap keseruan permainan sepak bola di lapangan pasir. Dari kategori ‘Excite Yourself with Nissan’, pemenang berhasil memotret keunikan Nissan Juke di malam yang bertabur bintang,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia.

Kerjasama antara Nissan Global dan UCL ini masih akan berlangsung hingga tahun 2018. NMI akan mempersiapkan program yang menarik lainnya dengan harapan Nissan sebagai “the engineer of excitement” bisa semakin dekat dengan para pecinta bola di Indonesia

Tags: , ,


COMMENTS