March 1, 2016

Kerjasama Blibli.com dan Standard Chartered, Gelar Penawaran #CerdasHemat

Penulis: Eko Lannueardy
Kerjasama Blibli.com dan Standard Chartered, Gelar Penawaran #CerdasHemat  

MOBITEKNO – Blibli.com dan Standard Chartered umumkan kerjasama strategis yang menawarkan beragam penawaran istimewa bagi para nasabah yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered Bank. Penawaran istimewa tersebut mencakup penawaran istimewa sepanjang tahun untuk semua kategori yang ada di Blibli.com.

Seperti diungkapkan oleh Shee Tse Koon, CEO Standard Chartered Indonesia dihadapan sejumlah media di Jakarta, (1/3) bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari rencana pengembangan Standard Chartered Bank secara agresif di Indonesia. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk menyajikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, terutama saat berbelanja di Blibli.com.

"Standard Chartered terus berinovasi dalam memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi seluruh nasabahnya, tak terkecuali di Indonesia. Kerjasama strategis ini merupakan cerminan nyata atas upaya kami memberi kemudahan transaksi, lebih inovatif dan lebih intuitif, terutama dalam hal pembayaran saat mereka berbelanja via e-commerce, seperti Blibli.com," ujar Shee Tse Koon.

Hal senada juga ditegaskan oleh CEO Blibli.com, Kusumo Martanto. Ia mengatakan bahwa sejak awal berdiri, Blibli.com telah menyadari e-commerce akan maju jika ekosistemnya terbentuk dengan kuat. Salah satu ekosistem yang ikut menunjang majunya sebuah e-commerce adalah perbankan, sebagai penyedia solusiembayaran.

"Perbankan adalah pilar yang sangat penting untuk menciptakan transaksi jual beli di e-commerce, terutama sebagai penyedia payment solution. Untuk itulah, kami optimis kerjasama dengan Standard Chartered akan menghasilkan beragam inovasi dari sisi payment yang dapat dikembangkan ke depannya secara bersama-sama," ujar Kusumo.

Terkait dengan kerjasama antara Blibli.com dan Standard Chartered yang diumumkan hari ini, ada beberapa program istimewa yang ditawarkan dan masuk dalam program #CerdasHemat. Pertama adalah Every Spending, yakni tambahan diskon 7% yang digelar setiap harinya untuk semua produk. Ada juga Program Flash Sale yang digelar setiap tanggal 5, 15 dan 25 setiap bulannya.

Talk kalah menarik, penawaran yang masuk dalam Program Festival. Penawaran ini dikaitkan dengan periode musim-musim liburan, seperti liburan sekolah, Lebaran, Natal dan Tahun Baru. Program istimewa lainnya adalah Grand Launch, yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 5 Maret 2016. Di sini, nasabah bisa menikmati belanja online dengan nilai transaksi terjangkau antara pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS