March 1, 2016

Indosat Ooredoo Lakukan Kerjasama dengan Taisys untuk Platform Slimduet

Penulis: Desmal Andi
Indosat Ooredoo Lakukan Kerjasama dengan Taisys untuk Platform Slimduet  

MOBITEKNO – Memanfaatkan ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang banyak dikunjungi oleh para pemerhati teknologi, Indosat Ooredo melakukan kerjasama dengan Taisys untuk bergabung dengan platform Slimduet GreenRoam Alliance. Kerjasama ini ditujukan untuk penggunaan dan distribusi kartu SIM yang hadir dengan platform lebih digital.

Seperti diketahui bersama, Slimduet merupakan ekosistem eSIM komersial pertama di dunia yang memungkinkan penyediaan SIM prabayar secara virtual. Dengan menggunakan platform taisys Slimduet, distribusi SIM Indosat Ooredoo akan bertransformasi lebih digital. Nantinya, wistawan mancanegara yang datang ke Indonesia bisa membeli dan men-download kartu prabayar lokal Indosat Ooredoo melalui aplikasi Slimduet.

“Kami sangat gembira dengan kerjasama ini yang merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman digital kepada pelanggan melalui penyediaan solusi distribusi SIM card secara virtual untuk pelanggan, khususnya para turis,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo. “Kami terus bertransformasi untuk menciptakan berbagai solusi dan inovasi digital,” tambah Alexander Rusli.

Kerjasama ini juga disambut baik oleh Taisys. “Kami sangat menyambut Indosat Ooredoo sebagai anggota terbaru GreenRoam Alliance,” kata Jason Hp, Chairman Taisys. “Seluruh anggota Alliance memiliki akses ke produk dan solusi telcocentric yang komprehensif yang dirancang untuk membantu melawati tantangan pasar dan menciptakan sumber pendapatan baru melalui inovasi dan teknologi yang teruji,” tambah Jason Ho.

Dengan adanya kerjasama ini, Indosat Ooredoo yang saat ini memiliki 69 juta pelanggan di Indonesia dapat menambah pelanggan lagi dari tamu mancanegara. Melalui platform digital ini, turis dapat mengunduh nomor prabayar Indosat Ooredoo sebelum tiba di Indonesia dan siap digunakan ketika mendarat di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS