March 1, 2016

Coopad Fancy, Smartphone 4G Stylish untuk Anak Muda

Penulis: Eko Lannueardy
Coopad Fancy, Smartphone 4G Stylish untuk Anak Muda  

MOBITEKNO – Percaya diri untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia, Coolpad belum lama ini telah merilis produk terbarunya, Coolpad Fancy. Hadir dengan layar 4,7 inci yang ditopang 2.5D Crystal IPS HD, smartphone ini memiliki desain unibody yang stylish dan ergonomis.

Di Indonesia, smartphone ini hadir untuk memenuhi permintaan pengguna muda yang menginginkan smartphone 4G LTE Dual Sim. Dukungan lainnya, Coolpad Fancy telah dibekali dengan prosesor quad core dari Qualcomm dan RAM sebesar 2 GB.

Dari sisi fotografi, smartphone ini tak berbeda jauh dengan kebanyakan smartphone Android lainnya yang sudah lebih dahulu hadir di Tanah Air. Coolpad Fancy didukungan dengan kamera depan 5 MP dan kamera utama 8 MP plus LED flash light.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia mengatakan bahwa smartphone ini hadir bukan saja untuk memanjakan penggunanya dengan desain yang stylish, tetapi juga beberapa fitur utamanya sebagai daya tarik.

"Seperti fitur khas yang dibawa oleh Coolpad, Cool Key dan smart gesture akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengoperasian. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang lagi populer di Indonesia," ujar Natalie.

Tertarik untuk membelinya? Saat ini Coolpad Fancy telah tersedia di beberapa Coolpad Store yang tersebar di Indonesia. Tersedia dalam satu pilihan warna, yakni putih, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.399.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS