February 1, 2016

Perluas Jaringan, Honda Buka Showroom Baru di Gresik

Penulis: Eko Lannueardy
Perluas Jaringan, Honda Buka Showroom Baru di Gresik  

MOBITEKNO – Setelah membuka showroom terbarunya di Tuban (Honda Plaza Tuban), PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringannya di Gresik, Jawa Timur. Hal ini ditandai dengan hadirnya Honda Mitra Gresik yang merupakan showroom resmi Honda ke-115 secara nasional atau yang ke-20 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Berlokasi di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 702A, showroom ini berdiri di atas lahan seluas 3.854 meter persegi. Fasilitas yang tersedia adalah penjualan dan purna jual (Sales, Service dan Sparepart) yang telah terpadu dan juga sesuai standar Honda. Showroom ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Smoking Room serta Musholla.

Untuk layanan purna jual, Honda Mitra Gresik memiliki fasilitas Service dengan luas area 1.298 meter persegi. Area ini juga dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment, 1 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Mitra Gresik juga memiliki area spareparts seluas 114 meter persegi yang juga didukung dengan ketersediaan suku cadang.

Honda Mitra Gresik merupakan dealer kedua yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban. Hingga saat ini Honda telah memiliki 115 dealer resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS