February 1, 2016

OPPO F1 Dijual Eksklusif Secara Pre-order via Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO F1 Dijual Eksklusif Secara Pre-order via Blibli.com  

MOBITEKNO – Beberapa waktu lalu pihak OPPO telah menginformasikan bahwa salah satu produknya, OPPO F1 akan segera dipasarkan di Indonesia. Informasi tersebut diperkuat masuknya daftar smartphone tersebut ke Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika).

Informasi terbaru, OPPO F1 benar-benar akan dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 3 hingga 8 Februari 2016. Blibli.com adalah toko online yang diberi kepercayaan penuh untuk memasarkan smartphone tersebut.

Pemasaran OPPO F1 di Blibli.com juga dipertegas dangan sebuah banner yang terpasang sejak beberapa hari lalu. Di sana tercantum, konsumen yang membeli OPPO F1 dijanjikan untuk membawa pulang secara cuma-cuma aksesoris eksklusif.

Sayangnya, pihak OPPO dan Blibli.com belum mau berkomentar banyak mengenai aksesoris eksklusif yang disediakan. Begitu juga dengan harga yang ditawarkan secara pre-order untuk konsumennya.

OPPO F1 sendiri merupakan perangkat yang memiliki jargon “Selfie Expert”. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang diperkaya dengan beberapa fitur unggulan, salah satunya Beautify 3.0 dan screen flash selfie.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS