February 1, 2016

21 Februari 2016, Samsung Sudah Tetapkan Peluncuran Galaxy S7

Penulis: Desmal Andi
21 Februari 2016, Samsung Sudah Tetapkan Peluncuran Galaxy S7  

MOBITEKNO – Setelah simpang-siur mengenai kabar kehadiran Samsung Galaxy S7, akhirnya informasi mengenai hadirnya penerus Galaxy ini hadir dalam websitenya. Dari teaser yang ada, Samsung akan merilis “The Next Galaxy” pada tanggal 21 Februari 2016, tepat sehari sebelum gelaran Mobile World Congress dibuka.

Pengumuman ini sudah resmi. Di dalam video teaser yang berdurasi sangt singkat Samsung menunjukkan seorang aktor yang menggunakan Gear VR. Ada beberapa makna di sini. Namun tampaknya, Samsung seperti ingin menunjukkan bahwa Galaxy barunya mendukung dan kompatibel dengan perangkat VR headset.

Setelah tanggal perkenalan Samsng Galaxy 7 diinformasikan, kini yang menjadi pertanyaan kapan produk ini benar-benar hadir di pasar. Berbagai pihak banyak yang meyakini, Samsung akan melakukan penjualan untuk Galaxy S7 ini mulai tanggal 11 Maret 2016, tiga minggu setelah diluncurkan.

Seperti yang dilansir VR Zone, Samsung galaxy S7 akan hadir dengan layar 5,1 inci. Sementara untuk Galaxy S7 edge akan hadir dengan layar sebesar 5,5 inci.Generasi baru galaxy ini juga akan dibekali dengan prosesor yang lebih cepat, slot microSD, baterai berkapasitas besar, tahan air, dan dilengkapi dengan teknologi Fource Touch, mirip dengan 3D touch yang ada di perangkat Apple. Jadi, kita tunggu saja kehadira Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ke masyarakat luas

Tags: , ,


COMMENTS