December 31, 2015

Wiko Tidak Tergiur Rilis Smartphone 4G LTE Rp 1 Jutaan, Ini Alasannya

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Tidak Tergiur Rilis Smartphone 4G LTE Rp 1 Jutaan, Ini Alasannya  

MOBITEKNO – Di tahun 2015, Wiko sebagai produsen smartphone asal Perancis telah menelurkan 10 tipe smartphone dan 4 smartphone 4G. Prestasi tersebut mendorong Wiko untuk lebih agresif di tahun depan. Rencananya, Wiko akan merilis lebih dari 5 smartphone 4G di tahun 2016. Tentunya, ini juga menjadi komitmen Wiko untuk terus berinovasi di industri smartphone.

"Di Indonesia, kehadiran Wiko mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini tentu saja kami sambut gembira dan menjadi semangat untuk terus menghadapi persaingan ketat di tahun depan. Kami juga berjanji untuk menghadirkan beragam inovasi, mulai dari desain, teknologi maupun strategi marketing dan distribusi," ujar Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Dari sisi teknologi, 4G LTE menjadi salah satu prioritas utama Wiko. Untuk teknologi ini, Wiko berkomitmen menjaga kualitas dan performa sehingga tidak tergiur menawarkan smartphone 4G di bawah Rp 1 jutaan. "Kualitas menjadi pilihan utama kami. Oleh karena itu, di tahun 2016 kami tidak merilis smartphone 4G dibawah Rp 1 jutaan. Harga seperti itu, pasti ada spesifikasi yang dikorbankan," tambah Dwi.

Selain menyajikan teknologi 4G LTE dan sokongan prosesor Octa Core, seperti yang sudah diusung pada beberapa tipe smartphone yang sudah dirilis di tahun 2015. Wiko berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memberikan teknologi terbaru pada smartphone yang dirilis di tahun depan, misalnya akan mengadopsi perlindungan layar dengan Corning Gorilla Glass terbaru.

Tak berhenti sampai di situ, distribusi dan penetrasi pasar juga akan terus dikembangkan. Wiko Mobile Indonesia akan melebarkan channel distribusi modern dan konvensional di Tanah Air. Akan ada penambahan Wiko Experience Store di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk strategi marketing, sudah ada sinergi dengan beberapa online store besar dan ternama.

 

Tags: , , ,


COMMENTS