October 31, 2015

Ini Dia Perbedaan Mitsubishi Delica Royal dengan Delica Standar

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Perbedaan Mitsubishi Delica Royal dengan Delica Standar  

MOBITEKNO – Mitsubishi Delica Royal baru saja diperkenalkan kepada masyarakat luas pada Rabu (28/10/2015) di booth Mitsubishi Jakarta Auto Show 2015. Dibandingkan dengan varian standar, Delica Royal memiliki beberapa perbedaan yang mampu menambah kenyamanan dalam berkendara, baik untuk pengeudi maupun penumpangnya.

Mitsubishi Delica Royal yang ditawarkan seharga Rp 450 juta (beda 20 jutaan dengan varian standar) tampil lebih sporty dengan balutan kulit di seluruh jok yang ada di dalam kabin. Selain itu, perbedaan juga terdapat pada handle pintu. Delica Royal memiliki handle pintu yang sudah dilapis dengan chrome sehingga tampil lebih gagah.

Masuk ke bagian depan, walaupun masih dengan sistem multimedia yang sama. Namun, di Delica Royal fungsi pengaturan audio diletakkan juga di setir sehingga lebih mudah diakses dan meminimalkan aktivitas dengan sistem audio secara langsung saat sedang mengendarai kendaraan ini.

Mitsubishi Delica Royal yang hadir dalam empat pilihan warna, yaitu warm white pearl, cool silver metallic, eiger gray metallic, diamond black mica, juga menggunakan ukuran velg yang lebih besar 18 inci. Selain itu, dari sistem keamanan, Delica Royal juga sudah dilengkapi dengan sensor parkir lengkap dengan video. Di varian standar, hanya video saja yang aktif saat kendaraan diposisikan dalam keadaan mundur.

Tags: , , , , ,


COMMENTS