October 31, 2015

Daihatsu Tawarkan Potongan Khusus di Jakarta Auto Show 2015

Penulis: Desmal Andi
Daihatsu Tawarkan Potongan Khusus di Jakarta Auto Show 2015  

MOBITEKNO – Tema Autovaganza pada gelaran Jakarta Auto Show 2015 tampaknya menjadi tagline yang pas untuk menggelar pesta diskon akhir tahun. Hal ini dapat dilihat dari Agen Pemegang Merek (APM) yang turut serta di ajang ini. Tidak sedikit APM yang memberikan berbagai macam program potongan harga untuk transaksi di Jakarta Auto Show 2015 ini. Tidak terkecuali Daihatsu.

Daihatsu yang menghadirkan produk-produk larisnya, seperti New Terios, New Xenia, Sirion, Ayla, dan Grand Max, menggelar program diskon untuk para pengunjung yang tertarik bertransaksi di booth-nya. Potongan harga ini mulai dari 8 juta hingga 23 juta sehingga calon pembeli bisa menghemat dana untuk pembelian kendaraan Daihatsu baru.

Untuk potongan khusus ini, bisa ditemukan pada Daihatsu Xenia yang memberikan diskon Rp 12 juta dari harga normal Rp 151,65 juta untuk tipe D M/T dan Rp 2015,8 juta untuk tipe R A/T Sporty. Tidak hanya untuk Xenia, para peminat Daihatsu Ayla juga bisa menikmati potongan harga Rp 8 juta. Sementara Daihatsu Terios memberikan potongan harga sebesar 17 juta, Daihatsu Sirion Rp 12 juta, dan Daihatsu Grand max Rp 16 juta. Diskon tertinggi ada pada Daihatsu Luxio yang mencapai Rp 23 juta.

Bagi pengunjung yang membutuhkan mobil niaga jenis pickup, Daihatsu juga menyediakan potongan harga untuk Grand max Pixkup sebesar Rp 7,5 juta dan bisa dicicil dengan tenor 3-5 tahun.

Di booth Daihatsu, selain mobil-mobil yang sudah disebutkan tadi, Daihatsu juga menampilkan Copen yang memiliki fitur Electric Convertible Roof. Mobil sedan sporty ini juga bisa dipesan di ajang Jakarta Auto Show 2015 ini, dengan sistem indent.

Tags: , , ,


COMMENTS