October 31, 2015

Cash Back dan Clearance Sale, Senjata Utama Erafone dan Pazia di Indocomtech 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Cash Back dan Clearance Sale, Senjata Utama Erafone dan Pazia di Indocomtech 2015  

MOBITEKNO – Gelaran Indocomtech 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 1 November 2015 nanti juga menjadi ladang yang menarik bagi pemain ritel gadget dan aksesoris, seperti Erafone dan Pazia. Diajang tersebut, keduanya sama-sama merayu pengunjung pameran dengan menawarkan serangkaian promo menarik.

Jika Anda datang ke booth Erafone yang terletak di Main Lobby M16, Anda bisa menemukan penawaran Cuci Gudang dengan potongan harga hingga 85%. Tak hanya itu, Erafone juga menggelar Lelang Smartphone mulai dari harga Rp 100 ribuan. Ada juga penawaran terbatas dengan harga menarik untuk beberapa smartphone unggulan.

Sebagai contoh, Erafone menawarkan Samsung Galaxy Note5 dengan harga Rp 9 jutaan. Selain itu, ada juga penawaran Acer Liquid X1 yang dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta. Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone Acer tersebut, Anda bisa membawa pulang Liquid M220 secara cuma-cuma.

Promo lainnya yang bisa ANda temukan di Erafone adalah Cash Back dari sejumlah Bank hingga Rp 500 ribu ditambah cicilan 0% hingga 24 bulan. Ada pula Cash Back tambahan dengan nilai yang sama dari sejumlah operator telekomunikasi. Tak hanya itu, pengunjung juga ditawarkan diskon hingga 60% untuk pembelian aksesoris.

Tak Berbeda dengan Erafone, Pazia juga menawarkan beberapa program menarik, salah satunya Cash Back hingga Rp 4 juta. Penawaran lainnya adalah Pazia Hot Deals. Di sini, jika pengunjung pameran membeli LG G4, Pazia akan memberikan cash back sebesar Rp 500 ribu ditambah DVD Player dan Battery Kit secara cuma-cuma.

Pazia juga memberikan penawaran Clearance Sale hingga 90% untuk pembelian beberapa smartphone yang ditawarkan. Cash Back hingga Rp 1,5 juta juga disajikan oleh Pazia jika Anda tertarik untuk membeli beberapa smartphone buatan Sony. Sebagai contoh, Sony Xperia ZR ditawarkan seharga Rp 5 juta dan Anda bisa membawa pulang headset eksklusif.

Tak hanya smartphone, Pazia juga menawarkan beberapa notebook buatan Acer dengan harga yang cukup menarik. Seperti Acer Aspire E Series dengan prosesr Intel Core i3 dibanderol seharga Rp 5,9 juta dan produk yang sama dengan dukungan prosesor Intel Core i5 ditawarkan dengan harga Rp 7 juta. Menariknya, ada cash back hingga Rp 250 ribu untuk kedua produk tersebut.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS