August 31, 2015

Spesifikasi Vandroid S6, Harga Rp1 Jutaan Hanya di MNC Shop

Penulis: Eko Lannueardy
Spesifikasi Vandroid S6, Harga Rp1 Jutaan Hanya di MNC Shop  

MOBITEKNO – Untuk pertama kalinya Advan memasarkan salah satu perangkat andalannya, Vandroid S6 lewat Home Shopping MNC Shop. Hal ini menarik karena Home Shopping adalah transaksi jual beli yang dapat dilakukan secara praktis dari rumah lewat tayangan yang disiarkan oleh televisi.

Lewat pemaparannya, Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan menegaskan bahwa Vandroid S6 adalah smartphone yang telah diperkenalkan untuk konsumen di Tanah Air sejak awal Agustus 2015 lalu. Daya tariknya, layar 6 inci dan dibekali prosesor quad core 1,3 GHz.

"Ini adalah phablet dengan dukungan internal storage berkapasitas 8 GB dan RAM sebesar 1 GB. Tak perlu khawatir jika menggunakan perangkat ini untuk berselancar di dunia maya atau bercengkrama dengan banyak teman lewat media sosial," ujar Tjandra.

Untuk urusan fotografi, Vandroid S6 telah ditopang dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 3 MP. Smartphone berbasiskan Android 4.4 alias KitKat ini memiliki kapasitas baterai 2300 mAh. Dukungan lainnya adalah Dual Sim Card dan Bluetooth 4.0.

Dijual dengan harga Rp1.499.000 lewat MNC Shop, konsumen juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, sala satunya bonus powerbank. Vandroid S6 juga dibekali dengan paket data Telkomsel Android United dari Telkomsel selama tiga bulan.

Tertarik untuk membelinya? Konsumen bisa langsung menghubungi call center MNC Shop selama 24 jam melalui hotline 1500-887. Ada pula penawaran kredit dengan bunga 0% selama 6 bulan serta layanan next day & free delivery.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS