August 31, 2015

Kolaborasi Advan dan MNC Shop akan Jual 10 Ribu Vandroid S6

Penulis: Eko Lannueardy
Kolaborasi Advan dan MNC Shop akan Jual 10 Ribu Vandroid S6  

MOBITEKNO – Advan dan MNC Shop berkolaborasi untuk memasarkan produk terbaru Advan, Vandroid S6. Kerja sama ini sebagai terobosan Advan dalam menjangkau konsumen yang lebih luas melalui layanan Home Shopping bersama MNC Shop.

Keuntungan yang ditawarkan adalah sistem pembayaran yang mudah dan aman melalui Credit Cash on Delivery dan Debit Cash on Delivery. Sementara transaksi jual beli barang bisa dilakukan langsung dari rumah setelah perangkat tersebut benar-benar diterima oleh konsumen.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menegaskan bahwa kerja sama ini sebagai bukti keseriusan Advan dalam menghadirkan pelayanan prima bagi semua kalangan. "MNC Shop dalam hal ini menjadi mitra terbaik bagi kami. Ini juga menjadi kepercayaan dan kepuasan pelanggan melalui cara berbelanja yang modern, yaitu Home Shopping."

Hal senada juga ditegaskan oleh Jimmy Djunaidi, Chief Commercial MNC Shop. Ia mengaku puas dengan pencapaian kerjasama ini dengan Advan. "Saya melihat Advan ini luar biasa. Di MNC Shop, Advan termasuk produk yang begitu diminati", tandasnya.

Advan Vandroid S6 adalah seri smartphone perdana yang dipasarkan Advan melalui jalur Home Shopping MNC Shop. Melihat potensi yang begitu besar, kedua belah pihak begitu optimis untuk menjual 10 ribu unit selama tiga bulan.

Tags: , ,


COMMENTS