May 31, 2015

Setelah Bandung dan Jakarta, LG G4 Mulai Dipasarkan di Surabaya

Penulis: Eko Lannueardy
Setelah Bandung dan Jakarta, LG G4 Mulai Dipasarkan di Surabaya  

MOBITEKNO – Berselang tak sampai sepekan lepas masa pre-order yang ditutup 25 Mei lalu, pemasaran resmi perdana LG G4 di Indonesia mulai digelar. Publik Jakarta dan Bandung bakal menjadi yang pertama mendapat kesempatan memiliki smartphone premium besutan LG ini mulai tanggal 29 Mei lalu.

Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa ini merupakan undangan terbuka bagi publik di Jakarta dan Bandung untuk merasakan serta memiliki LG G4. Tak hanya itu, LG juga telah menyiapkan berbagai promosi menarik.

"Untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya, bisa datang ke Mall Kelapa Gading 3 dan Summarecon Mall, Tangerang Selatan. Sementara, bagi konsumen yang tinggal di Bandung dan sekitarnya bisa datang ke Trans Studio Mall," ujar Adinda.

Kedepannya, masyarakat di Surabaya bakal mendapat giliran pada tanggal 5 hingga 7 Juni 2015 yang bertempat di Galaxy Mall Surabaya. Ada dua desain LG G4 yang ditawarkan untuk konsumennya di Indonesia. Pertama, LG G4 yang dibalut dengan cover belakang terbuat dari kulit nabati, yakni ditawarkan dengan harga Rp8.499.000.

Desain lainnya, LG G4 dengan cover belakang yang memiliki tekstur keramik putih dengan pola 3D. Menariknya, smartphone yang memiliki desain ini mampu menimbulkan kesan logam dan warna emas. LG menawarkannya dengan harga sedikit lebih murah, yakni Rp8.199.000.

Tertarik untuk membelinya? Di penjualan perdana ini, konsumen bisa berpeluang untuk mendapatkan cashback hingga Rp950.000. Tak hanya itu, LG juga menyiapkan paket battery kit pada setiap penjualannya. Tak hanya menggandeng Telkomsel dan XL, LG juga bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka, seperti BCA, Bank Mega, Mandiri, BRI dan Citibank dalam penjualannya kali ini.

Tags: , ,


COMMENTS