August 30, 2015

Lexus Hybrid, Teknologi yang Ada Hampir di Semua Mobil Lexus Modern

Penulis: Desmal Andi
Lexus Hybrid, Teknologi yang Ada Hampir di Semua Mobil Lexus Modern  

MOBITEKNO – Sejak protokol Kyoto yang berkonsentrasi pada masalah perubahan iklim disetujui oleh banyak negara pada tahun 2005 lalu, Lexus Indonesia langsung menanggapinya dengan menciptakan produk-produk yang ramah lingkungan. Sejak itu, Lexus mulai menerapkan teknologi hybrid pada kendaraan-kendaraan buatannya.

Sampai saat ini,Lexus memang salah satu perusahaan otomotif yang memiliki varian hybrid paling lengkap di semua lini produknya. Bagi Lexus, teknologi Lexus hybrid bukan hanya perpaduan antara mesin konvensional dengan mesin elektrik, tetapi menjadi sebuah sinergi antara manusia dan alam.

“Lexus selangkah lebih maju untuk memikirkan kesinambungan antara teknologi, gaya hidup, manusia, dan alam. Melalui Lexus hybrid, pelanggan dapat turut berpartisipasi terhadap pengurangan pemanasan global dan juga merasakan kenyamanan serta performa yang maksimal,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Proncipal Indonesia.

Teknologi Lexus Hybrid menawarkan kenyamanan yang lebih baik berkat tingkat kebisingan dan getaran yang lebih rendah. Selain itu, dengan perpaduan mesin konvensional dan elektrik, usia komponen menjadi lebih awet.

Teknologi Lexus Hybrid ini dapat ditemui di mobil-mobil keluaran Lexus, seperti LS600h, GS450h, dan ES300h untuk segmen sedan. Sementara untuk lini SUV, lexus memiliki varian hybrid pada RX450h dan NX300h. Sementara CT200h terdapat pada lini hatchback.

 

Tags: , ,


COMMENTS