July 30, 2015

Sajikan Layanan Optimal, ASUS Bangun Service Center di Kota Padang

Penulis: Eko Lannueardy
Sajikan Layanan Optimal, ASUS Bangun Service Center di Kota Padang  

MOBITEKNO – Sebagai Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat, Padang menjadi salah satu sentra perekonomian dan pendapatan per kapita terbesar. Memiliki pelabuhan Teluk Bayur, ini menjadi pintu gerbang arus keluar dan masuk barang ekspor-impor dari dan ke Sumatera Barat.

Selain itu, Padang juga cepat menyerap pengaruh budaya dan perkembangan teknologi dari luar daerah. Hal ini tentunya mempengaruhi perkembangan teknologi di kota tersebut yang cukup pesat. Melihat potensi yang begitu menarik, memancing ASUS untuk menghadirkan layanan dan perbaikan dengan meresmikan ASUS Service Center di Kota Padang.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia menegaskan hadirnya ASUS Service Center di Kota Padang agar dapat memberikan layanan yang optimal bagi pengguna perangkat ASUS di Provinsi Sumatera Barat. Sebagai sentra perekonomian di Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang juga menempati posisi yang sangat penting.

ASUS Service Center di Kota Padang berlokasi di RC Padang, Jl. AR Hakim No. 10A. Pusat pelayanan ini buka setiap hari Senin hingga Jum’at, pukul 09.30 hingga 12.00 WIB. Juliana menambhakan untuk pengguna ASUS di kota lainnya yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses tautan berikut ini.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru kota di Indonesia.

“ASUS berkomitmen untuk mengutamakan kualitas terbaik bagi para pengguna, baik dari segi produk maupun layanan purna jual dan pusat perbaikan. Kehadiran pusat perbaikan ASUS yang semakin dekat dengan pengguna, merupakan wujud komitmen ASUS dalam mengedepankan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna perangkat ASUS di Tanah Air,” ucap Juliana.

Tags: , ,


COMMENTS