June 30, 2015

Suzuki Satria FU150 Terbaru Sudah Memenuhi Regulasi Emisi EURO 3

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Satria FU150 Terbaru Sudah Memenuhi Regulasi Emisi EURO 3  

MOBITEKNO – Sentuhan baru guna menambah performa dan ramah lingkungan belum  lama ini diberikan PT Suzuki Indonesia Sales (PT SIS) 2W pada varian terpolernya saat ini, yaitu Suzuki Satria FU150. Motor ini kini berhasil menembus regulasi emisi EURO 3.  Keberhasilan ini sekaligus membuktikan komitmen PT SIS sebagai APM seperda motor Suzuki di Indonesia untuk selalu memuaskan konsumen di Indonesia melalui peningkatan kualitas produk secara periodik.

EURO 3 sendiri merupakan standarregulasi batas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diterapkan di benua Eropa. Regulasi ini sudah diadopsi oleh beberapa negara di dunia untuk mendukung produk yang ramah lingkungan.  Regulasi dalam EURO mempertimbangkan aspek nitrogen Oxide (NOx), Hydro Carbon (HC), dan Carbon Monoxide (CO), serta gas beracun lainnya agar tetap berada di bawah ambang batas aman.

Di Indonesia sendiri, regulasi ini sudah diterapkan pada produk-produk kendaraan keluaran terbaru yang harus memenuhi standar EURO 3. Tujuannya tidak lain untuk mengurangi pencemaran lingkungan.

Suzuki Satria FU150 terbaru yang sudah memiliki emisi EURO 3 ini merupakan sepeda motor jenis hyperunderbone dengan mesin 150cc, 4 valve, dan berteknologi DOHC. Sepeda Motor ini juga menggunakan Suzuki Advance Cooling System dan transmisi 6 percepatan. Suzuki juga menggunakan Muffler jenis baru yang mampu menekan emisi gas buang guna memenuhi standar EURO 3.

 

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES