June 30, 2015

Paktor Ikut Meriahkan Ramadhan di Indonesia

Penulis: Adhi Pratama Putra
Paktor Ikut Meriahkan Ramadhan di Indonesia  

MOBITEKNO – Semarakan Ramadhan di Indonesia, Paktor meluncurkan feature "Berikan Hadiah" ke dalam aplikasinya. Feature ini menarik karena pengguna bisa menemukan 40 hadiah virtual, seperti buku, cake, sepatu, kalung, kunci hati, hingga cincin yang bersematkan berlian Paktor.

Oleh pengguna, hadiah virtual tersebut dapat dikirim ke pengguna Paktor lainnya atau teman yang disukai dengan menggunakan poin. Seluruh hadiah yang ada dapat dibeli dengan jumlah poin yang beragam, mulai dari 245 poin hingga 9.995 poin.

Joseph Phua, CEO dan pendiri Paktor lewat rilis yang dikirim ke redaksi Mobitekno menegaskan bahwa Paktor memahami karakter orang Indonesia yang suka berbagi kebahagiaan. Dan di bulan Ramadhan inilah saat yang tepat untuk berbagi atau menyenangkan hati seseorang yang spesial.

"Seiring dengan kemeriahan Ramadhan di Indonesia, Paktor meluncurkan feature "Berikan Hadiah". Hal ini sengaja dilakukan untuk mengajak pengguna mengirimkan hadiah spesial atau mengungkapkan perasaannya sekaligus memberikan kebahagiaan bagi sang penerima hadiah," ujar Joseph.

Tak hanya merilis feature baru, Paktor selama bulan Ramadhan juga berperan aktif dalam aktivitas lainnya. Ada dua aktivitas yang dilakukan oleh Paktor, yakni berbagi THR melalui kuis-kuis di radio dan menjadi sponsor utama dalam acara “Assalamualaikum Ramadhan: Symphony of Sincerity” yang diprakarsai oleh London School of Public Relations (LSPR).

Hal senada juga diungkapkan oleh Indriani Widyasari, Country Lead, Paktor Indonesia. Ia menegaskan bahwa selain berbagi hadiah, rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan ini juga bertujuan mendekatkan diri dengan anak-anak muda yang juga aktif mengikuti kegiatan keagamaan.

"Kami berharap melalui feature "Berikan Hadiah" dan serangkaian kegiatan di bulan Ramadhan, semakin banyak anak muda yang mengenal Paktor dan semakin mudah mendapatkan perkenalan baru melalui Paktor yang saat ini penggunanya di Tanah Air telah menginjak 500 ribu orang," ujar Indriani.

Paktor memiliki 2,5 juta total pengguna di seluruh Asia. Dalam sebulan, rata-rata Paktor memperoleh 300 juta swipe dan berhasil memfasilitasi 7,5 juta perkenalan baru. Selain itu, para pengguna Paktor rata-rata dapat menghabiskan waktu selama 13 jam dalam sebulan untuk menggunakan aplikasi ini.

Tags: , , ,


COMMENTS