May 30, 2015

Gelar Mega Gathering, 200 Lebih Member KDGI Serbu Cibubur

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Mega Gathering, 200 Lebih Member KDGI Serbu Cibubur  

MOBITEKNO – Bertujuan untuk menjaga keakraban sesama anggotanya, Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia (KDGI) menggelar Mega Gathering di Cibubur, Jakarta (30/5). Acara yang digelar seharian penuh ini mengangkat tema "Dari Kita Untuk Kita".

Danang, Ketua Panitia Mega Gathering KDGI menegaskan bahwa tema ini sengaja diangkat sebagai bentuk kebersamaan anggota dan keluarga yang hadir di acara ini. Tak hanya dari wilayah Jakarta, peserta yang hadir juga datang dari luar kota.

"Lebih dari 200 anggota KDGI akan hadir di Mega Gathering kali ini. Tak hanya dari Korwil Jakarta dan Tanggerang, beberapa wilayah dari luar kota juga akan hadir, seperti Bandung, Serang, Banten dan beberapa kota lainnya. Anggota kami yang paling jauh dan ikut berpartisiapasi kali ini ada dari Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Layaknya ajang komunitas otomotif lainnya, Mega Gathering KDGI kali ini juga menggelar berbagai acara menarik, seperti kompetisi untuk peserta dan keluarga yang hadir serta tentunya hiburan musik. Firsa Ari, Ketua Umum KDGI di sela-sela acara mengatakan bahwa acara ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Hingga saat ini, anggota KDGI di seluruh wilayah di Indonesia telah mencapai 600 orang. Di setiap Korwil yang ada, mereka juga sering menggelar kopdar alias kopi darat. Namun, Mega Gathering ini sebagai acara besar yang menjawab keinginan sejumlah Korwil untuk saling lebih kenal," ujar Firsa.

KDGI sendiri berdiri pada Oktober tahun 2014. Diawali dari pertemuan tiga pengguna Datsun Go+ Panca, yakni Firsa Ali, Maxtone dan Igun Vedder, komunitas ini berdiri dan akhirnya meluas hingga di berbagai wilayah di Indonesia.

Anda pengguna Datsun GO & GO+ Panca dan tertarik bergabung ke dalam komunitas ini? Obrolan mereka bisa disimak lewat halaman Facebook atau langsung e-mail ke kdgipusat@gmail.com

Tags: , ,


COMMENTS