October 29, 2015

Lenovo Perkenalkan PHAB Series, Tersedia Eksklusif di Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Perkenalkan PHAB Series, Tersedia Eksklusif di Blibli.com  

MOBITEKNO – Satu lagi gadget baru Lenovo meluncur di pasar Indonesia, Lenovo PHAB dan PHAB Plus. Masuk dalam kategori phablet, produk tersebut diperkenalkan hari ini, Kamis (29/10) di sela-sela gelaran Indocomtech 2015.

Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia di hadapan media menegaskan bahwa kedua produk tersebut sengaja dihadirkan untuk kaum milineal yang galau memilih tablet atau smartphone.

"Hadirnya PHAB dan PHAB Plus untuk memenuhi kebutuhan generasi milineal yang menyukai teknologi. Oleh karena itu, Lenovo merespon dengan menghadirkan perangkat yang menggabungkan beragam fungsi dan hiburan," ujar Rajesh.

Lenovo PHAB dan PHAB Plus telah dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan. PHAB hadir dalam bentang layar 7 inci dengan resolusi HD dan PHAB Plus memiliki ukuran sedikit lebih kecil, 6,8 inci dengan resolusi Full HD.

Fitur unggulan lainnya yg disematkan oleh Lenovo ke dalam PHAB dan PHAB Plus adalah Dolby Atmos untuk speakernya sehingga mampu menghasilkan suara yang cukup jernih. Dukungan lainnya adalah konektivitas 4G LTE.

Untuk kebutuhan memotret sebuah objek, phablet ini telah dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Baik PHAB maupun PHAB Plus telah menjalankan sistem operasi Android 5.0 alias Lollipop.

PHAB Plus telah dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh dan menggunakan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM sebesar 2 GB. Sedangkan Lenovo PHAB memiliki daya baterai 4250 mAh.

Di Indonesia, Lenovo membanderol PHAB Plus secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 3,5 juta. Sedangkan Lenovo PHAB ditawarkan lebih murah, yakni Rp 2,5 juta.

Selama exclusive launch promo, mulai tanggal 29 Oktober hingga 5 November 2015, Blibli.com menawarkan harga khusus PHAB Plus untuk 1000 pembeli pertama, yakni Rp 3,3 ditambah microSD berkapasitas 64 GB.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS