October 29, 2015

Jakarta Auto Show 2015 Dibuka: Pancing Masyarakat Beli Kendaraan Baru

Penulis: Desmal Andi
Jakarta Auto Show 2015 Dibuka: Pancing Masyarakat Beli Kendaraan Baru  

MOBITEKNO – Lesunya penjualan berbagai industri termasuk otomotif membuat target jualan berbagai Agen Pemegang Merek menjadi tidak mulus. Oleh sebab itu, digelarnya Jakarta Auto Show 2015 diharapkan dapat mendongkrak penjualan di sektor otomotif, terutama untuk kendaraan-kendaraan baru.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Johnny Darmawan, ketua Gaikindo di tengah-tengah pembukaan Jakarta Auto Show 2015 di JCC Senayan, Jakarta pada Rabu (28/10/2015). “Angka penjualan yang belum memenuhi target diharapkan dapat ditingkatkan melalui acara ini,” ujar Johnny. “Saat ini dari target akhir tahun sebesar 1 juta unit, baru tercapai 700 ribu unit saja. Tetapi di acara ini kami tidak membebani target tertentu untuk hal penjualan,” tambah Johnny.

Jakarta Auto Show 2015 sendiri merupakan event lanjutan dari Gaikindo Indonesia International Auto Show. Acara yang yang diprakarsai Gaikindo ini dibuka oleh Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Bapak I Gusti Putu Suryawirawan.

“Jakarta Auto Show 2015 diharapkan dapat membantu industri otomotif nasional yang sedang menurun,” ungkap Putu Suryawirawan.

Acara ini akan dihelat mulai tanggal 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015. Bersamaan dengan Jakarta Auto Show 2015, digelar juga Indocomtech, pameran teknologi yang mengangkat tema “The Internet of Things”.

Tags: , ,


COMMENTS