October 29, 2015

Jaguar XE Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Jaguar XE Resmi Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia meresmikan kehadiran Jaguar XE di gelaran Jakarta Auto Show 2015 Rabu (28/10/2015) kemarin. Kendaraan yang memiliki berbagai fitur canggih ini hadir dalam dua varian, yaitu Prestige dan R-Sport.

Jaguar XE didesain dengan mengadaptasi teknologi pesawat luar angkasa. Hadir di kategori Mid-Size Saloon, kendaraan ini juga menggunakan komponen aluminium lebih dari 75 persen dari keseluruhan bodi. Dengan demikian Jaguar XE bisa memberikan performa yang baik dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi.

“Kami sangat optimis Jaguar XE yang hadir dengan segudang fitur unggulan dan teknologi mutakhir akan mampu bersaing dengan produk-produk yang telah eksis sebelumnya,” ujar Bambang Tjahyon, Direktur Operasional PT Grandauto Dinamika.

Hadir dengan kapasitas mesin 2.000 cc dan delapan percepatan otomatis, varian Prestige tampil dengan torsi maksimum 5.500 RPM / 280 Nm. Varian ini juga dilengkapi dengan Touring Suspension dengan struktur double wishbone dan integral link yang sesuai untuk mendukung stability dan kenyamanan tanpa meninggalkan kesan sporty. Varian ini juga lebih terlihat eksklusif berkat penggunaan velg 18 inci Templar Alloy Wheels.

Sementara varian R-Sport hadir dengan torsi maksimum 5.000 RPM / 340 Nm. Bedanya, varian R-Sport menggunakan velg 19 inci venom Alloy Wheels agar kesan sporty lebih jelas terlihat.

Dengan kapasitas bagasi yang lega, Jaguar XE dapat digunakan untuk membawa berbagai kebutuhan pengguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Untuk sistem tata suara dalam kendaraan, Jaguar XE sudah dilengkapi dengan 11 speaker 380 watt sehingga dapat memberikan tingkat kenyamanan, baik pengemudi maupun penumpangnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS