October 29, 2015

Blibli.com Gelar Belanja di Indocomtech 2015 Versi Online

Penulis: Eko Lannueardy
Blibli.com Gelar Belanja di Indocomtech 2015 Versi Online  

MOBITEKNO – Gelaran Indocomtech 2015 menjadi sebuah ajang menarik yang diikuti oleh sejumlah e-commerce Tanah Air. Salah satu e-commerce yang turut berpartisipasi di gelaran tersebut adalah Blibli.com. Di ajang ini, Blibli.com juga menjadi official e-commerce partner untuk menghadirkan program Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015.

Lewat program ini, Blibli.com mengajak konsumennya juga untuk ikut menikmati kemeriahaan gelaran Indocomtech 2015 secara virtual. Tentunya, ini sebuah keuntungan yang bisa dinikmati masyarakat yang kali ini tidak bisa datang ke Indocomtech 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Cukup dengan mengunjungi situs www.blibli.com/indocomtech, semua konsumen bisa berbelanja berbagai promo yang ditawarkan. Mulai dari Lelang Online, Online Flash Deal, Happiness Bag with Lenovo, hingga kesempatan memperoleh diskon, dan beli produk Huawei berpeluang memenangkan satu unit sepeda motor.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto menegaskan bahwa kegiatan Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015 sejalan dengan tema besar yang diusung pihak penyelenggara pameran, yakni Internet of Things. Belanja online kali ini memberikan solusi yang efektif, khususnya dengan memberikan pengalaman belanja di Indocomtech secara virtual.

Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015 juga menjadi kesempatan Blibli.com merangkul konsumen dan merchant partner baru. Berbagai pilihan metode pembayaran pun disajikan ditambah kesempatan menikmati fasilitas cicilan 0% selama 6 hingga 12 bulan dari berbagai bank terkemuka. Tak hanya itu, Blibli.com juga membebaskan biaya pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Membuka booth di Indocomtech 2015, pengunjung pameran juga bisa langsung datang ke Hall Cendrawasih C1, Jakarta Convention Center. Selain bisa menikmati berbagai suguhan menarik, seperti Lelang Online, pengunjung juga bisa menemukan pengalaman belanja online yang berbeda.

Ayo, datang ke Blibli.com!

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS