September 29, 2015

Tertarik Beli Meizu M2 via Blibli.com? Cari Tahu Spesifikasinya

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli Meizu M2 via Blibli.com? Cari Tahu Spesifikasinya  

MOBITEKNO – Blibli.com, selaku official e-commerce partner untuk Meizu M2, akan menggelar Flash-Deals perdana pada tanggal 1 Oktober 2015 mulai jam 10.00 WIB hingga 15.00 WIB. Ditawarkan dengan harga terjangkau, Meizu M2 dibandrol Rp 1.699.000 dan pengguna sudah mendapatkan paket bonus Indosat Mentari 5 GB.

Tertarik untuk ikutan Flash-Deals tersebut? Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi Meizu M2 yang ditawarkan. Pertama, prosesor yang digunakan. Meizu M2 telah dibekali prosesor quad core MT6735 dari MediaTek dengan clock speed 1,3 GHz yang dipadukan kekuatan GPU Mali-T720 untuk pengolahan grafisnya.

Tak perlu khawatir saat menjalankan beragam aplikasi Android yang ada. Pasalnya, smartphone ini telah dibekali RAM berkekuatan 2 GB. Meizu M2 juga dilengkapi memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa diperluas via microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Beralih ke fungsi fotografi, Meizu M2 juga telah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan sensor CMOS racikan Samsung. Di bagian depan, Anda bisa menemukan kamera dengan resolusi 5 MP yang siap memanjakan para pecinta foto selfie. Tak berhenti di situ, Meizu juga menyematkan fitur Beuty Mode sehingga foto selfie semakin terlihat lebih menarik.

Meizu M2 hadir dengan desain unibody dan dibangun dengan material polycarbonate. Dengan material tersebut, body Meizu tidak hanya terlihat kokoh dan ramping tapi juga ringan. Material yang sama lazim digunakan pada smartphone kategori high-end. Sedangkan kapasitas baterai yang disematkan adalah sebesar 2500 mAh.

Smartphone ini hadir dengan antarmuka Flyme 4.5 yang berbasis Android Lollipop 5.1. Dipadukan dengan dukungan prosesor 64-bit terbaru, antarmuka yang dikembangkan Meizu ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi penggunanya, lengkap dengan manajemen memori dan penggunaan baterai yang lebih efesien.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS