August 29, 2015

Suzuki Ajak Penyandang Cacat Mengenal Teknologi Otomotif

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Ajak Penyandang Cacat Mengenal Teknologi Otomotif  

MOBITEKNO – Teknologi otomotif dibuat untuk kepentingan banyak orang, terutama yang berada atau diteerapkan di dalam kendaraan. Oleh sebab itu semua orang juga berhak mempelajari dan mengetahui teknologi otomotif yang dalam beberapa tahun ini berkembang cukup pesat.

Hal inilah yang mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para penyandanng cacat ke booth Suzuki di Hall 9C Gaikindo International Auto Show 2015 dalam acaran bertema Tour Disable People GIIAS 2015. Sekitar 50 orang penyandang cacat yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) ini cukup antusias saat disuguhkan berbagai produk Suzuki yang ada di booth pada hari Selasa (25/8).

“Suzuki berkomitmmen untuk memberikan edukasi positif bagi pengunjung GIIAS 2015. Tak terkecuali bagi para mereka yang memiliki kekurangan karena pengetahuan tidak mengenal batas,” kata Dimelza Sharindradini, head of 4W Communication Development PT SIS. “kami berharap program tour for Disable People tahun ii mampu memberikan inspirasi bagi mereka bahwa keterbatasan bukan menjadi halangan untuk berkarya dalam dunia otomotif khususnya,” tambah Dimelza.

Adanya acara ini di booth Suzuki, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar dengan slogan “Suzuki Way of Life”. Slogan ini juga merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar Suzuki untuk tetap eksis di dunia otomotif.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS