July 29, 2015

Lenovo Tawarkan Program Flex System untuk Enterprise dan UKM

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Tawarkan Program Flex System untuk Enterprise dan UKM  

MOBITEKNO – Lenovo Flex System yang mengombinasikan perangkat komputer, storage, dan jaringan banyak dibutuhkan para pelanggan enterprise dan UKM untuk menjalankan bisnis mereka. Oleh sebab itu, Lenovo Flex System mampu mendukung beban kerja yang tinggi untuk mengonsolidasikan infrastruktur data center.

Mengingat pentingnya peranan Lenovo Flex System dalam memenuhi kebutuhan komputasi dalam pekerjaan, belum lama ini Lenovo mengadakan program khusus Flex System untuk pelanggan enterprise dan UKM. Lenovo memberikan penawaran harga khusus untuk Flex System Enterprise Chassis hanya dengan manambahkan US$ 1.

Salah satu perangkat yang ditawarkan dalam lenovo Flex System adalah Lenovo Flex System x240 M5. Perangkat ini dapat membantu menganalisis data lebih cepat. Lenovo Flex System x240 M5 juga menawarkan sistem desain yang hemat energi sehingga mampu mengimprovisasi panas dan dingin dengan komponen yang lebih efisien.

Dalam menjalankan tugasnya, Lenovo Flex System x240 M5 menggunakan keseimbangan memori, prosesor, dan I/O bandwidth sehingga dapat memberikan tingkat fleksibilitas yang baik untuk kebutuhan bisnis. Untuk kebutuhan jaringan, pelanggan juga dapat memilih untuk menggunakan opsi yang disediakan Lenovo.  Paket server Lenovo Flex System x240 M5 ini bisa diperoleh dengan harga mulai US$ 28.888 di seluruh jaringan distribusi Lenovo Indonesia. Program paket bundle dengan Flex Chassis berharga US$ 1 berlaku hingga 30 September 2015.

 

Tags: , ,


COMMENTS