July 29, 2015

Hari Ini Windows 10 Rilis di 190 Negara, Termasuk Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hari Ini Windows 10 Rilis di 190 Negara, Termasuk Indonesia  

MOBITEKNO – Serentak di 190 negara, termasuk Indonesia pada tanggal 29 Juli 2015 Microsoft akhirnya mengumumkan kehadiran sistem operasi terbarunya, Windows 10. Ini adalah sistem operasi free upgrade bagi pengguna PC dan tablet berbasis Windows 7 dan Windows 8.1 original.

Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia menegaskan bahwa sistem operasi terbaru ini menawarkan satu pengalaman yang konsisten untuk berbagai jenis perangkat. Hingga saat ini, Windows 10 telah diuji di lebih 2000 perangkat.

Dalam proses pengembangan generasi terbaru Windows, Microsoft melibatkan lebih dari 5 juta pencinta Windows dari 100 negara dalam program Windows Insider.

"Microsoft terus berkomitmen untuk membuat Windows insklusif dan relevan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Oleh karena itu, program Windows Insider dibuat untuk menjadi wadah interaksi kami dengan pengguna, terutama mengenai Windows 10," ujar Andreas.

Bersamaan dengan hadirnya Windows 10, Microsoft juga menghadirkan Windows Store terbaru dan Windows Software Development Kit. Hal ini sengaja dilakukan oleh Microsoft guna memperluas kesempatan pengguna untuk mencoba berbagai aplikasi inovatif di Windows 10.

Andreas menambahkan dengan masuknya jutaan saran ke Microsoft terkait pengembangan Windows 10, sistem operasi ini akan lebih personal. Tak hanya itu, Windows 10 juga aman sehingga sistem operasi benar-benar nyaman membantu produktivitas konsumennya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS