June 29, 2015

Rolls-Royce Wraith dan Ghost Series II Tampil di Goodwood Festival of Speed 2015

Penulis: Desmal Andi
Rolls-Royce Wraith dan Ghost Series II Tampil di Goodwood Festival of Speed 2015  

MOBITEKNO – Goodwood Festival of Speed 2015 yang berlangsung pada tanggal 26-28 Juni 2015 menampilkan banyak kendaraan dari berbagai pabrikan. Selain menjadi ajang pamer desain, mereka juga berkesempatan mencatatkan rekor dalam satu putaran di lintasan Goodwood. Salah satu pabrikan kendaraan yang ikut dalam festival ini adalah Rolls-Royce Motor Cars.

Memanfaatkan keriuhan dari Goodwood Festival of Speed 2015, Rolls-Royce Motor Cars menampilkan beberapa mobil unggulannya, diantaranya adalah Ghost Series II dan Wraith. Rolls-Royce Ghost Series II ditampilkan sebagai Course Car (mobil cepat) untuk ajang ini. Sementara Wraith masuk sebagai Supercar (mobil super).

Rolls-Royce Ghost Series II tampil dengan lampu balap LED. Mobil ini dilapis warna Diamond Black dengan interior berwarna hitam yang tampil kontras. Di bagian atas terdapat lampu balap kontemporer yang dikeerjakan dengan tangan di pabrik perakitan. Untuk Festival ini, mobil ini langsung dikendarai oleh David Monks, kepala penguji Rolls-Royce motor Cars.

Rolls-Royce Wraith juga tampil menarik dalam ajang tahunan ini. Mobil ini dibalut dengan warna Ensign Red. Desain pintu yang terbuka lebar dengan balutan panel kayu Ek tudor membuat mobil tampil eksotik. Dalam ajang ini, Wraith dikendarai oleh Joerg Weidinger, juara balap gunung dan jalan menanjak, serta penguji BMW Motorsport.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES