December 28, 2015

Yamaha Mio M3 Warna dan Grafis Baru, Sebarkan Semangat Positif Anak Muda

Penulis: Eko Lannueardy
Yamaha Mio M3 Warna dan Grafis Baru, Sebarkan Semangat Positif Anak Muda  

MOBITEKNO – Sambut Tahun Baru 2016, Yamaha Indonesia memberi kejutan bagi konsumen setianya dengan menghadirkan Mio M3 yang memiliki warna dan grafis baru. Lewat informasi yang dikutip lewat situs resminya, warna dan grafis baru yang hadir pada Mio M3 diharapkan mampu menyebarkan semangat positif, terutama bagi generasi muda.

Tampilan terbaru ini juga terinspirasi dari "Freedom of Young Lively". Warna dan grafis baru Mio M3 terlihat lebih dinamis dan lively dengan tulisannya lebih graphical image yang modern. Grafis dan kombinasi warnanya terlihat lebih cerah. Ada warna baru Creative Blue yang melengkapi lima warna Mio M3 sebelumnya, yakni Confident White, Energetic Red, Courageous Pink, Passionate Black dan Aspiring Yellow.

"Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami distribusikan ke sejumlah dealer. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal beberapa hari, saat yang tepat bagi konsumen untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan kehadiran Mio M3,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio M3 merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga membuatnya Efisien, Bertenaga dan Handal. Tak hanya itu, teknologi tersebut juga membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.

Mio M3 bahkan memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%. Harga On the Road (OTR) Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya, yakni Rp 14.550.000.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS