November 28, 2015

Jual Empat Merek Sekaligus, Piaggio Indonesia Buka Premium Concept Store di Bintaro

Penulis: Eko Lannueardy
Jual Empat Merek Sekaligus, Piaggio Indonesia Buka Premium Concept Store di Bintaro  

MOBITEKNO – PT Piaggio Indonesia (PID) terus memperkuat komitmennya dalam melayani pasar Indonesia. Hal ini mereka buktikan dengan menggandeng PT Premier International untuk menghadirkan Piaggio Group Premium Concept Store pertamanya di kawasan Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan, (28/11).

Lewat Premium Concept Store yang dihadirkan, PID ingin lebih dekat dengan konsumennya dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang menyeluruh. Menariknya, Premium Concept Store atau yang disebut juga dengan Motoplex langsung membawa empat merek Piaggio Group yang sudah tersedia di Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Seperti ditegaskan oleh Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia bahwa melalui konsep Motoplex ini perusahaannya terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman unik dan menyeluruh bagi konsumennya, khususnya yang ada di Indonesia. Dikemas dalam lokasi khusus yang mampu menyajikan empat merek sekaligus.

"Kami menghadirkan Motoplex di kawasan ini dengan mengadopsi Premium Concept Store yang sudah ada di beberapa kota besar, seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan. Harapannya, konsumen bisa lebih nyaman untuk mengenal beberapa produk yang kami pasarkan di Indonesia," ujat Marco.

Menempati bangunan seluas 700 meter persegi, Premium Concept Store juga menapilkan beberapa aksesoris dan merchandise orisinil. Selain itu, juga dilengkapi dengan patio, yakni tempat bagi pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.

Tak hanya itu, di lantai dasar konsumen juga bisa menikmati area showroom yang cukup luas dengan mencoba langsung (test drive) beberapa skuter atau motor yang ada. Di lantai dua, ada area workshop atau service dan di rooftop tersedia area kumpul komunitas untuk bertukar pengalaman.

Hal senada juga ditegaskan oleh Raymond S Putra, Director PT Premier International. Ia mengatakan bahwa kehadiran Piaggio Group Premium Concept Store di Bintaro, Tangerang Selatan untuk mewujudkan permintaan konsumen yang stylish dan dinamis. Harapannya, Premium Concept Store ini dapat melayani para penggemar Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia di Tanah Air.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES