September 28, 2015

Uji Ketangguhan Datsun GO+ Panca di Sulawesi Masuk Etape Terakhir

Penulis: Eko Lannueardy
Uji Ketangguhan Datsun GO+ Panca di Sulawesi Masuk Etape Terakhir  

MOBITEKNO – Setelah menyelesaikan rute Palu ke Toraja pada Datsun Risers Expedition (DRE) di Sulawesi, hari ini, Senin (28/9) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melepas risers etape terakhir dari dealer Datsun Exclusive Latimojong. Di etape terakhir ini, para risers akan menyelesaikan ekspedisi di pulau Sulawesi dengan rute Makassar – Toraja – Bulukumba – Makassar menggunakan Datsun GO+ Panca pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2015.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menegaskan bahwa Datsun mengambil langkah berani dalam gagasannya menjadi produk LCGC pertama dan satu-satunya untuk menyelenggarakan ekspedisi jarak jauh berkeliling Indonesia. Melalui DRE, Datsun ingin menunjukan kepercayaan dalam kualitas produk yang dikembangkannya, yakni Datsun GO+ Panca.

"Tak hanya sekadar memperlihatkan ketangguhan Datsun Go+ Panca, DRE yang kami gelar juga menempatkan relevansi brand Datsun dalam konteks kebudayan lokal Indonesia. Selain itu, acara ini juga untuk mendekatkan risers dengan Datsun, karena Datsun merupakan merek global dengan produk lokal yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Indriani.

DRE sendiri merupakan sebuah perjalanan inspiratif yang mengeksplorasi keindahan alam dan budaya lokal di seluruh nusantara. Melewati lebih dari 10.000 kilometer, melalui 100 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Tujuan dari ekspedisi ini adalah untuk membangun awareness dan meningkatkan apresiasi akan kekayaan tanah Indonesia dan kebudayaannya.

DRE dimulai pada Mei 2015 bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama Datsun di Indonesia. Dengan semangat brand Datsun dream – access – trust, ekspedisi ini dirancang untuk membawa nilai-nilai tersebut dalam membangun ikatan emosional antara Datsun dan risers selama perjalanan.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS