September 28, 2015

Masuk Pasar Indonesia, Honor 6 Plus Dibanderol Rp 5 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Masuk Pasar Indonesia, Honor 6 Plus Dibanderol Rp 5 Jutaan  

MOBITEKNO – Huawei kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Honor 6 Plus. Mengusung tagline " Eyes to the World", smartphone ini hadir dengan beragam fitur unggulan, mulai dari layar, kamera, performa hingga baterai yang disematkan.

Smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci Full HD ini dibekali prosesor octa core HiSilicon Kirin 925. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya, Honor 6 Plus menggunakan GPU Mali-T628 yang diklaim memiliki performa yang mengagumkan. Sedangkan internal storage yang disematkan adalah 16 GB dan 32 GB yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 3 GB.

Satu hal yang menarik dari Honor 6 Plus adalah dukungan kamera yang dimilikinya. Untuk kamera utamanya mengusung konsep Dual Camera, masing-masing dengan sensor 8 MP. Uniknya, kamera tersebut mampu menangkap gambar dengan resolusi 13 MP. Dukungan lainnya adalah Autofocus dan Dual LED flash light.

Darren, GTM Huawei Device Indonesia menegaskan bahwa smartphone ini dirancang dengan dukungan Dual Camera. Teknologi kamera yang dimiliki smartphone ini menyerupai bionic pararel dual camera sehingga lebih tajam dalam pengambilan gambar. Tak kalah menarik adalah fitur Super Night Mode yang disematkan.

"Kami sangat percaya diri dengan kehadiran smartphone ini di pasar Indonesia. Dukungan Dual Camera 8 MP tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan konsumen. Tak perlu khawatir jika ingin memotret objek di malam hari atau lingkungan minim cahaya. Honor 6 Plus telah dilengkapi dengan fitur Super Night Mode," ujar Darren.

Di Indonesia, Huawei menggandeng PT Synex Metrodata Indonesia (SMI) untuk memasarkan Honor 6 Plus. Harga yang ditawarkan adalah Rp 5.888.000. Selain dipasarkan secara offline, Anda juga bisa membeli smartphone ini via e-commerce honor.co.id.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS