August 28, 2015

Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air, Inilah Tiga Jagoan Terbaru Wiko

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air, Inilah Tiga Jagoan Terbaru Wiko  

MOBITEKNO – Wiko Mobile Indonesia siap untuk terus bertarung di pasar smartphone Tanah Air dengan meluncurkan tiga jagoan terbarunya, yakni Wiko Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Ketiganya bahkan sudah bisa diperoleh dengan sistem pre-order.

Wiko Selfy bisa didapatkan di Elevenia.com dengan sistem pre-order sejak dari 24 Agustus hingga 5 September 2015, dengan cash back Rp200.000. Pada periode yang sama, pre-order Bloom 2 juga berlangsung di Dinomarket.com dengan cash back Rp200.000.

Adapun pre-order untuk Highway Signs akan berlangsung di Cipika.com mulai tanggal 27 Agustus hingga 7 September 2015. Harga yang ditawarkan pun terbilang menarik, yakni Rp1.583.280 dengan bonus internet gratis 5 GB.

“Meskipun melonjaknya Dollar membuat pasar smartphone slow down, kami sadar bahwa kami tidak boleh berhenti melakukan inovasi. Salah satu bukti komitmen kami untuk terus melaju adalah meluncurkan tiga smartphone sekaligus,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Wiko Selfy dipersiapkan sebagai smartphone yang handal untuk ber-selfie ria. Memiliki kamera depan dan belakang beresolusi tinggi 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash, membuat hasil selfie lebih maksimal. Sudut wide angle hingga mencapai 78 derajat.

Smartphone ini hadir dengan Android Lolipop, prosesor Quad Core 1.3 GHz plus bentang layar 4,8 inci. Dilengkapi layar berteknologi AMOLED dilapisi Corning Gorilla Glass 3, membuatnya lebih tahan tekanan dan goresan.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatannya dengan prosesor Octa Core, ROM 8 GB, dan dukungan RAM sebesar 1 GB. Hadir dengan layar 4,7 inci, kamera belakang 8 MP, depan 5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, internal storage berkapasitas 8 GB, dan dukungan RAM 1 GB. Kamera utama 8 MP ditopang dengan fitur Face Beauty, Panorama dan Live Photo dengan kualitas HDR.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS