August 28, 2015

Penjualan Vespa Melejit Tembus Angka 130 unit  di IIMS 2015

Penulis: Syamhudi
Penjualan Vespa Melejit Tembus Angka 130 unit  di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Ditengah kelesuan ekonomi saat ini, nampaknya tak menyurutkan masyarakat  untuk membeli kendaraan roda dua, terlebih bagi pecinta tunggangan roda dua Vespa. Untuk merek yang satu ini, ternyata peminatnya masih cukup besar.

Buktinya bisa dilihat dari penjualan Vespa sejak hari pertama dibukanya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Sampai Rabu siang (26/8/2015) atau pada hari keenam sejak dibuka pada 19 Agustus 2015, Vespa sudah berhasil melakukan transaksi penjualan sebanyak lebih dari 130 unit.

“Kita selama ini secara total sudah sekitar 130 unit Vespa yang terjual, terutama di weekend pada hari Sabtu dan Minggu. Dan kedepan semoga dapat mencapai target atau bahkan lebih dari target,” kata Reki Bastian, Marketing Koordinator PT Meta Dwiguna Transcorp yang dijumpai redaksi Mobitekno.com disela pameran IIMS 2015 di Booth Vespa Hall B1, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut Reki, pada pameran kali ini telah menampilkan 7 varian Vespa yang terdiri dari 5 seri Vespa dan 2  seri Piaggio. Kelima seri Vespa tersebut adalah Sprint, Primavera, GTS, LXV, dan S 125 yang baru saja diluncurkan dalam beberapa bulan sebelumnya. Untuk seri Piaggio, booth ini menyediakan varian MP3 Yourban dan Beverly.

Dalam event pameran IIMS 2015 ini yang paling banyak diminati atau dibeli masyarakat adalah Vespa seri Sprint, Primavera, dan S 125. Keunggulan seri Sprint karena telah ditanamkan velg ring 12 untuk bagian roda depan dan roda belakang. Selain itu, selera dari masyarakat sendiri yang lebih menyukai dari sisi desain dan tampilannya. “Kalau dari sisi  kenyamanannya semua seri Vespa itu semuanya sama,” imbuhnya.

Yang tak kalah menariknya dan menggoda masyarakat untuk membeli Vespa, karena adanya penawaran promo yang sangat menarik. Setiap pembelian Vespa di sini, selama berlangsungnya pameran IIMS 2015 akan diberikan aksesoris garis senilai Rp 2 juta.

Tags: , , , , , , , , , ,


COMMENTS