June 28, 2015

Pede dengan Kinerja Kameranya, LG Gelar Kompetisi

Penulis: Eko Lannueardy
Pede dengan Kinerja Kameranya, LG Gelar Kompetisi  

MOBITEKNO – Untuk menguji performa kamera yang dibenamkan ke dalam smartphone LG G4, LG Mobile (LG) menggelar sebuah kompetisi bertajuk #G4 Challenge. Tujuan dari program ini agar konsumen dapat menilai inovasi melalui pengalaman penggunaan langsung dan bukan klaim sepihak.

Berlangsung selama dua pekan, mulai 26 Juni hingga 5 Juli 2015, kompetisi #G4 Challenge memberi kesempatan kepada setiap orang untuk membandingkan langsung kualitas foto yang diambil menggunakan LG G4. Agar adil, setiap smartphone akan melakukan pengambilan foto dengan objek dan sudut yang sama.

Nesvia, Head of Product Marketing LG Electronics Indonesia menegaskan ada dua hal yang menjadi pokok perbandingan. Disamping membandingkan hasil foto di bawah kondisi low light, peserta juga bakal beradu soal kekayaan spektrum warna yang dihasilkan.

"Ada dua penilaian dalam program #G4 Challenge kali ini. Penilaian pertama adalah kualitas foto yang diambil di bawah kondisi minim cahaya atau low ligh. Selain itu, ada pula penialan berdasarkan spektrum warna yang dihasilkan, ujar Nesvia.

Hadiah dari kompetisi ini, LG akan memberikan satu unit Bluetooth Headset LG HBS730 kepada peserta yang hasil fotonya lebih baik. Jika tak berhasil, peserta yang mengikuti kompetisi ini tetap berhak mendapatkan voucher potongan harga untuk memiliki LG G4.

#G4 Challenge bakal berlangsung di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, bisa datang ke LG Mobile Store Gandaria City, Jakarta Selatan; LG Mobile Store Cempaka Mas, Jakarta Pusat; LG Information Center di Karawaci; dan LG Information Center yang berada di Mall Ambassador, Jakarta Selatan.

Untuk peminat di Surabaya, lokasinya ada di LG Mobile Store yang terletak di WTC dan Plasa Marina. Sementara di Bandung, #G4 Challenge bakal berlangsung di LG Information Center Bandung Electronic Center. Khusus untuk publik di Medan dan Sekitarnya, terdapat dua LG Mobile Store yang didapuk untuk menyelenggarakan tantangan ini. Selain di Medan Fair, peminat juga bisa datang ke Cambridge City.

Tags: , , ,


COMMENTS