June 28, 2015

Apacer Perkenalkan Adapter OTG A610 Terbaru dengan Konsep Trace

Penulis: Desmal Andi
Apacer Perkenalkan Adapter OTG A610 Terbaru dengan Konsep Trace  

MOBITEKNO – Perkembangan smartphone dan tablet dalam dua tahun belakangan ini turut berdampak pada semakin dibutuhkannya kapasitas penyimpanan data foto, dan berbagai file yang lebih besar. Konten-konten ini semakin banyak dibutuhkan untuk diputar atau dipindahkan ke smartphone atau tablet. Hal inilah yang membuat Apacer memperkenalkan sebuah adapter On-The-Go (OTG) yang dapat menghubungkan smartphone dan tablet dengan perangkat lainnya melalui koneksi USB.

Apacer Adapter OTG ini didesain dengan konsep ‘Trace” yang memanfaatkan bentuk ramping, ringkas, tetapi kokoh jika dipegang. Apacer Adapter OTG menyediakan berbagai fungsi untuk penggunanya. Produk ini memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan ke port Micro USB dari smartphone dan tablet mereka sekaloigus mengizinkan penggunanya untuk menghubungkan perangkat yang menggunakan koneksi USB standar.

 Adapter OTG ini juga dirancang dengan koneksi Micro B yang diperluas. Tujuannya tentu saja agar dapat bekerja dengan lebih baik pada berbagai smartphone, menghilangkan koneksi longgar atau rusak. Apacer menyediakan empat warna berbeda untuk adapter ini, yaitu chic green, carbon black, snow white dan hot pink.

 

Tags: , ,


COMMENTS