June 28, 2015

17 Juli 2015, Tiga Negara Baru Tujuan Apple Pasarkan Apple Watch

Penulis: Eko Lannueardy
17 Juli 2015, Tiga Negara Baru Tujuan Apple Pasarkan Apple Watch  

MOBITEKNO – Apple terus memperluas penyebaran jam tangan pintarnya, Apple Watch ke banyak negara. Seperti diumumkan awal bulan ini, Apple Watch telah tersedia di tujuh negara baru, yakni Italia, Singapura, Spanyol, Taiwan, Meksiko, Korea Selatan dan Swiss.

Tak hanya itu, pada tanggal 17 Juli nanti Apple Watch juga akan dijual di tiga negara tujuan, yakni Belanda, Swedia dan Tahiland. Di Belanda, Apple akan membanderol jam tangan pintarnya ini dengan harga US$467 untuk apple Watch Sport. Sedangkan di Swedia, sedikit lebih mahal ditawarkan dengan harga US$480 dan di Thailand seharga US$399.

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia dan ingin mencicipi Apple Watch, tentunya negara terdekat yang memasarkan jam tangan pintar ini adalah Singapura. Di beberapa pusat perbelanjaan di negara tersebut, Apple Watch Sport berukuran 38 mm dijual dengan harga US$518.

Sementara, jika Anda tertarik untuk memiliki Apple Watch Sport versi 42 mm, perangkat ini oleh Apple dijual dengan harga US$878. Tertarik menggunakan Apple Watch Stainless Steel 38 mm? Anda bisa menebusnya dengan harga mulai dari US$900 hingga US$1600, tergatung dari varian yang dihadirkan.

Tags: , ,


COMMENTS