May 28, 2015

Rumor, ZenFone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP

Penulis: Eko Lannueardy
Rumor, ZenFone Selfie dengan Kamera Depan 13 MP  

MOBITEKNO – Computex Taipei 2015 yang berlangsung di Taiwan akan digelar mulai tanggal 2 hingga 6 Juni 2015. Oleh sejumlah produsen teknologi, terutama penyedia perangkat PC, notebook, smartphone dan tablet, ajang ini dijadikan sebagai wahana unjuk gigi untuk memperlihatkan beberapa produk terbarunya.

Tak terkecuali ASUS yang setiap tahunnya selalu berpartisipasi ini acara ini. Kali ini, beredar rumor bahwa ASUS akan memperlihatkan smartphone terbarunya, ZenFone Selfie. Menariknya, ASUS merancang smartphone tersebut dengan desain seperti ZenFone 2.

Perbedaannya, ASUS akan melengkapi ZenFone Selfie dengan sensor kamera depan yang lebih besar, yakni 13 MP plus dukungan dual flash light. Untuk kamera utamanya, ASUS juga menyematkan besaran sensor yang sama dan ditopang dengan teknologi yang ada seperti pada ZenFone 2.

Bocoran lainnya, ASUS ZenFone Selfie akan memiliki layar 5,5 inci dan diperkirakan masih diperkuat dengan prosesor dari Intel. Selain ZenFone Selfie, ASUS diperkirakan juga akan memanfaatkan Computex Taipei 2015 ini untuk memperlihatkan tablet terbarunya, ZenPad 8 inci yang juga diperkuat dengan prosesor besutan Intel.

Benarkah rumor itu semua? Tentunya kita bisa bersabar hingga tanggal 2 Juni nanti.

Tags: , ,


COMMENTS