May 28, 2015

GrabBike Gelar Promo Goceng Anywhere

Penulis: Eko Lannueardy
GrabBike Gelar Promo Goceng Anywhere  

MOBITEKNO – Terus berinovasi dan berupaya memberi kenyamanan yang optimal, GrabTaxi belum lama ini telah menghadirkan satu layanan terbarunya di Indonesia, GrabBike. Ini adalah sebuah layanan transportasi motor atau lebih dikenal dengan ojek.

Saat ini, GrabBike sedang menggelar promo baru bertajuk "Goceng Anywhere". Menggunakan jasa ojek ini, Anda cukup membayar seharga Rp5000. Promo yang digelar mulai tanggal 28 Mei hingga 10 Juni ini sementara baru bisa dinikmati penggunanya di Jakarta.

Tertarik untuk menikmati layanan ini? Anda cukup menginstall aplikasi GrabTaxi yang ada di AppStore, Play Store atau BlackBerry World. Selanjutnya, daftar dan lakukan aktivasi akun GrabTaxi. Selesai aktivasi, Anda dapat memilih icon GrabBike dan tentukan lokasi penjemputan serta tujuan Anda.

Jakarta adalah kota ketiga yang mengoperasikan layanan GrabBike, setelah Ho Chi Minh dan Hanoi di Vietnam. Untuk saat ini, tempat penjemputan pengguna GrabBike masih terbatas di area Kuningan dan Setiabudi, namun pengantaran dapat dilakukan ke seluruh wilayah Jakarta.

Tags: , ,


COMMENTS