October 27, 2015

Paling Sering Dibicarakan, Toyota Avanza dan Yaris Raih Social Media Awards 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Paling Sering Dibicarakan, Toyota Avanza dan Yaris Raih Social Media Awards 2015  

MOBITEKNO – Selain meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif dengan situs resmi terbaik versi Digital Marketing Awards 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga membawa pulang penghargaan kendaraan yang banyak dibicarakan di media sosial. Ada dua produk andalan TAM, yang meraih penghargaan tersebut, yakni Toyota Avanza dan Toyota Yaris.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo menegaskan bahwa ini adalah bukti kepercayaan masyarakat untuk memilih produk MVP besutan Toyota sebagai kendaraan keluarga maupun operasional usaha. Tak berhenti sampai di sini, Toyota juga berjanji untuk melakukan penyempurnaan untuk seluruh produk kendaraan yang dikembangkannya.

"Tentunya PT TAM ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setianya yang telah memilih Avanza dan Yaris sebagai kendaraan yang dapat mengekspresikan diri pemiliknya. Kedua kendaraan ini sangat populer di mata pecinta otomotif di Tanah Air dan menjadi perbincangan menarik di banyak media sosial," ujar Samulo.

Sejak diluncurkan pada pertama kali Desember 2003, Avanza selalu menjadi MPV terlaris dengan market shares terbesar. Penyempurnaan terus dilakukan oleh Toyota dengan menghadirkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang memiliki desain eksterior lebih agresif dan canggih di bulan Agustus lalu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Toyota untuk produk Yaris. Setelah melakukan penyegaran pada tahun 2014 lalu, Toyota Yaris semakin dicintai oleh masyarakat yang memiliki jiwa muda, karena pembaruan pada modelnya secara keseluruhan. Selain itu, compact car ini juga menjadi andalan mereka untuk berkativitas sehari-hari.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS