October 27, 2015

Inilah Alasan Lenovo Gandeng Blibli.com Jual VIBE P1m di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Alasan Lenovo Gandeng Blibli.com Jual VIBE P1m di Indonesia  

MOBITEKNO – Menjelang akhir Oktober 2015, atau tepatnya 27 Oktober 2015, Lenovo Indonesia kembali merilis satu smartphone terbarunya, Lenovo VIBE P1m. Tak berbeda dengan beberapa produk smartphone Lenovo lainnya, mereka juga memasarkan VIBE P1m secara online. Kali ini, e-commerce yang berutung untuk memasarkan VIBE P1m adalah Blibli.com.

Seperti diungkapkan oleh Adrie R. Suhadi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (27/10) bahwa ini merupakan produk pertama di seri VIBE yang dipasarkan dengan menggunakan strategi O2O (Online to Offline) dengan menggandeng Blibli.com.

"Konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone untuk memenuhi gaya hidupnya. Hadirnya VIBE P1m yang dipasarkan lewat Blibli.com merupakan cara kami untuk menjawab kebutuhan tersebut. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4000 mAh," ujar Adrie.

Lalu apa alasan Lenovo kali ini kepincut Blibli.com untuk memasarkan VIBE P1m di Indonesia? Adrie menambahkan bahwa Blibli.com juga memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu e-commerce lokal di Tanah Air. Melihat hal itu, harapannya VIBE P1m juga bisa diterima dengan baik oleh konsumen setia Blibli.com.   

Hal senada juga ditegaskan oleh CEO Blibli.com, Kusumo Martanto yang ditemui oleh Mobitekno di sela-sela acara tersebut. Ia mengatakan bahwa hadirnya Lenovo VIBE P1m menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumennya di Tanah Air. Kerjasama eksklusif ini tak hanya memberi keuntungan bagi Lenovo dan Blibli.com, tetapi juga konsumen. 

"Hadir di bulan Oktober 2015 secara eksklusif, Blibli.com akan menjual VIBE P1m dengan konsep Flash Deal mulai tanggal 28 Oktober hingga 25 November 2015. Konsumen bisa memantau Flash Deal tersebut setiap hari Rabu pukul 10.00 – 15.00 WIB dan harga yang kami tawarkan sedikit berbeda, yakni Rp 1.899.000," ujar Kusumo.

Selain kapasitas baterai yang cukup besar, daya tarik VIBE P1m adalah dukungan RAM 2 GB dan konektivitas 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Fitur lainnya adalah tersedianya tombol Power Saver untuk menghemat penggunaan baterai.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS